Klopp Senang Bisa Kembali Miliki Curtis Jones di Dalam Tim

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 08:07 WIB
Klopp Senang Bisa Kembali Miliki Curtis Jones di Dalam Tim

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp senang dapat kembali memiliki Curtis Jones dalam timnya, setelah beberapa situasi yang kurang menguntungkan di lini tengah.

Jones sempat absen dalam beberapa laga karena cedera aneh yang dimiliki oleh pemain lulusan akademi Liverpool itu.

Pemain internasional Inggris itu mengalami cedera mata yang membuatnya hanya bisa berbaring di tempat tidurnya dan tidak bisa melihat.

Setelah beberapa penangan yang sangat detail dari tim medis Liverpool, sang gelandang bisa kembali berlatih setelah mendapat izin dari dokter klub.

Klopp memasukkan Jones dalam daftar pemain cadangan saat melawan Leicester, meski gelandang muda itu tidak dimainkan oleh pelatih asal Jerman itu.

Mantan pelatih Dortmund itu menilai kembalinya sang gelandang akan sangat bermanfaat bagi The Reds dalam beberapa pekan ke depan.

"Ketika Anda absen sebentar, tidak ada yang membuat Anda lebih segar daripada pertandingan di saat yang tepat karena Anda memiliki permainan, Anda memiliki intensitas yang tepat dan kemudian Anda memiliki pemulihan dan semua hal semacam ini," katanya.

"Jadi ketika Anda absen, maka Anda absen untuk beberapa alasan dan akan lebih baik ketika Anda kembali masuk ke tim.

"Tapi ya, itu bagus untuk mendapatkannya kembali, terutama dengan situasi cedera yang dimiliki oleh Thiago, serta situasi Naby dari tanggal 3 Januari (pergi ke Piala Afrika) dan seterusnya, dari hal-hal ini, maka semuanya bagus. Sangat penting bagi kami, sangat bahagia dan dia terlihat dalam kondisi yang bagus."

Artikel Tag: Curtis Jones, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-senang-bisa-kembali-miliki-curtis-jones-di-dalam-tim
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini