Klopp Semringah Liverpool Bisa Sapu Bersih Fase Grup Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Des 2021, 14:59 WIB
Jurgen Klopp merangkul para pemainnya usai Liverpool sukses menaklukkan AC Milan 2-1 di matchday pamungkas Liga Champions (8/12) / via Getty Images

Jurgen Klopp merangkul para pemainnya usai Liverpool sukses menaklukkan AC Milan 2-1 di matchday pamungkas Liga Champions (8/12) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp sangat bangga dengan pencapaian Liverpool yang sukses menyapu bersih kemenangan di fase grup Liga Champions musim ini.

The Reds sejatinya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar pada bulan kemarin. Namun pada matchday pamungkas dini hari tadi (8/12), Mohamed Salah dkk. tetap tampil ngotot dengan sukses menaklukkan AC Milan 2-1 di Stadion San Siro.

Pencapaian ini sangat disyukuri oleh Jurgen Klopp dan manajer asal Jerman ini mengaku sangat bangga dengan performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya.

"Sangat bangga. Apalagi kita bisa menyapu bersih seluruh enam pertandingan," ucap Klopp seusai laga melawan Milan kepada BT Sport.

Sama seperti pada laga pertama di Anfield, AC Milan membuka skor terlebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Fikayo Tomori.

Akan tetapi keteledoran pemain Milan di lini belakang mampu dimanfaatkan oleh Liverpool melalui dua gol balasan yang dibuat oleh Mohamed Salah serta Divock Origi.

"Kami memilih susunan pemain seperti ini karena kami ingin memenangkan pertandingan," ucap Klopp yang tetap menurunkan sejumlah pilar intinya seperti Salah, Alisson dan Sadio Mane.

"Apa yang anak-anak lakukan pada malam ini sangat membuat saya bangga."

"Saya sangat bahagia dan performa tim begitu luar biasa."

"Bisa menciptakan 21 tembakan di sepanjang laga membuktikan performa hebat kami tersebut," tutup Klopp.

Artikel Tag: Liverpool, liga champions, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-semringah-liverpool-bisa-sapu-bersih-fase-grup-liga-champions
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini