Klopp Sematkan Sebutan 'Legenda Liverpool' Pada Divock Origi

Penulis: Dwi Prima
Minggu 22 Mei 2022, 07:53 WIB
Klopp Sematkan 'Legenda Liverpool' Pada Divock Origi

Divock Origi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji “legenda Liverpool” Divock Origi saat dia mengkonfirmasi kepergian sang striker musim panas ini dan memberi penilaian padanya, sebagai pemain dan pribadi yang “luar biasa”.

Origi telah tampil berkali-kali di saat-saat paling penting, memantapkan tempatnya di hati para pendukung The Reds dan di buku-buku sejarah.

Dia mungkin bukan kehadiran yang konsisten di Starting XI, tetapi pada saat-saat dia berada di lapangan dia memberikan keajaiban yang menciptakan kenangan untuk seumur hidup.

Dan dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas ini dan kepindahan yang diharapkan ke AC Milan, Klopp berbicara dengan gembira tentang pemain Belgia itu menjelang perpisahannya yang dikonfirmasi di Anfield pada hari Minggu (22/05).

"Ya, saya berharap Div mendapat sambutan spesial, selamat tinggal," kata Klopp kepada wartawan setelah mengkonfirmasi kepergian Origi. "Dia adalah dan akan, bagi saya, selamanya menjadi legenda Liverpool.

"Salah satu pemain paling penting yang pernah saya miliki, kedengarannya sangat aneh dengan jumlah permainan yang dia miliki, tetapi itu kenyataan, dan merupakan, kegembiraan murni untuk bekerja sama dengannya.

"Ini belum berakhir hanya karena ini adalah pertandingan Liga Premier terakhirnya, tapi, ya, dia pantas mendapatkan semua pemikiran bagus yang bisa kami hasilkan untuk masa depannya.

"Ke mana pun dia pergi, dia akan sukses, 100 persen. Pemain yang luar biasa, anak yang luar biasa.

"Semua orang di tim benar-benar mencintainya karena dia pria yang santai dan menyenangkan.

"Ini akan menjadi momen yang sulit ketika dia benar-benar pergi. Karena sejak saya di sini, Div ada di sini. Saya ingat banyak hal ketika saya berpikir tentang Div.

"Gol-gol penting, cedera parah, pasang surut, dan dia adalah legenda Liverpool, tidak diragukan lagi."

Artikel Tag: Divock Origi, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sematkan-sebutan-legenda-liverpool-pada-divock-origi
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini