Klopp Selalu Marah Jika Liverpool Tidak Bisa Penuhi Standar Permainan

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jan 2021, 04:06 WIB
Klopp Selalu Marah Jika Liverpool Tidak Bisa Penuhi Standar Permainan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui dia marah ketika Liverpool gagal memenuhi standar mereka ketika timnya mengalami kekalahan mengejutkan di Southampton.

Danny Ings mempersulit mantan klubnya untuk meraih gelar Liga Premier kedua berturut-turut, ketika dia dengan cerdik mengelabuhi kiper Alisson Becker untuk mengamankan kemenangan 1-0.

Liverpool menikmati sebagian besar penguasaan bola di St Mary's, tetapi tembakan pertama mereka yang tepat sasaran baru terjadi di menit ke-75 ketika mereka gagal mencetak gol untuk pertandingan kedua berturut-turut di Liga Premier.

"Saya tahu mereka orang-orang hebat, anak-anak super, pemain sepak bola yang fantastis, tapi malam ini mereka tidak bagus," kata bos The Reds.

"Jika saya pikir mereka seharusnya berbuat lebih baik maka saya marah, tidak lama, tapi saya marah. Mereka tahu itu. Selalu seperti ini.

"Hanya karena mereka memenangkan sesuatu di masa lalu, bukan berarti Anda selalu seperti ini.

"Kami tidak harus membuatnya lebih besar dari yang sebenarnya, tapi kami tidak memenangkan tiga pertandingan terakhir. Itu semua adalah kesalahan kami, terutama salah saya, tetapi para pemain juga memiliki andil dan kami harus mengubahnya.

"Jika Anda membawa diri Anda ke situasi seperti yang Anda lakukan malam ini, melawan lawan seperti Southampton, maka Anda harus bermain dengan api.

"Southampton terlalu bagus untuk itu, tim Liga Premier terlalu bagus untuk itu, dan kami tidak mencetak gol karena kami terlena.

"Anda bisa melakukan itu karena Anda membuat mereka begitu tertekan sehingga mereka tidak dapat mengatasinya lagi. Southampton berada di ambang itu, tapi kami membantu mereka. Itu saja. Kami tidak cukup baik malam ini."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Southampton

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini