Klopp Sebut Liverpool Telah Dihormati Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Kamis 03 Jan 2019, 05:41 WIB
Klopp Sebut Liverpool Telah Dihormati Manchester City

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jurgen Klopp mengatakan Liverpool telah mendapatkan rasa hormat dari Manchester City dalam pertandingan mereka sebelumnya, sebelum mereka berhadapan kembali pada Kamis malam ini (03/01).

Liverpool unggul tujuh poin dari juara bertahan Premier League, meskipun keduanya bermain imbang 0-0 dalam pertandingan sebelumnya di Anfield pada Oktober.

Berbicara kepada Gary Neville, Klopp berkata: "Itu (tim) sudah dewasa, saya harus mengatakannya. Kami telah menonton beberapa pertandingan itu dalam persiapan untuk hari Kamis."

"Saya menyukainya (kinerja) dan kami memiliki peluang, meskipun bukan yang terbesar. Kami bermain sepak bola dan kami memiliki beberapa momen. Dalam pertandingan yang kami menangi, kami mencetak gol atau kami berada di bawah tekanan dan permainan itu jauh lebih baik."

"Kami benar-benar menjaga bola, kami mengopernya dan kami menciptakan peluang dan pada akhirnya, hasil akhir tidak begitu baik."

"Di sisi lain, itu adalah rasa hormat. Malam itu, saya merasa kami benar-benar mendapatkannya. Saya merasa sangat baik setelah pertandingan itu karena kami mendapatkan rasa hormat dari City di pertandingan sebelumnya. Saya pikir perasaan itu terbuka terhadap mereka."

"Saya pikir itu (pertandingan Kamis malam) akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi tentu saja, itu juga akan intens. Pertandingan itu juga intens, tetapi berbeda."

Dalam 15 bulan, Liverpool telah menghadapi tim asuhan Pep Guardiola lima kali, tiga di Liga Premier dan dua kali di Liga Champions dan pelatih asal Jerman ini ingin timnya belajar dari setiap pertemuan untuk digunakan dalam persiapan mereka.

Dia menambahkan: "Sebagai tim, Anda harus belajar dari permainan sehingga kami mempersiapkan pertandingan dengan sepengetahuan kami. Tidak ada rahasia, apa pun yang kami tahu dan kemudian, saya harus memutuskan apakah saya memberikan informasi lain atau tidak."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sebut-liverpool-telah-dihormati-manchester-city
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini