Klopp Sebut Keinginan Liverpool Juara Liga Champions Kini Lebih Besar

Penulis: Dwi Prima
Senin 23 Mei 2022, 21:20 WIB
Klopp Sebut Keinginan Liverpool Juara Liga Champions Kini Lebih Besar

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui kehilangan gelar Liga Premier "tidak keren", tapi dia yakin itu akan “meningkatkan keinginan” Liverpool untuk memenangkan Liga Champions.

Harapan The Reds terangkat pada hari Minggu (22/05) ketika Man City tertinggal 2-0 di kandang sendiri dari Aston Villa, namun bangkit kembali dengan kemenangan 3-2 dan merebut gelar.

Liverpool juga mempersulit diri mereka sendiri, menghabiskan sebagian besar pertandingan mereka dengan Wolves dengan skor 1-1, tetapi Mohamed Salah dan Andy Robertson setidaknya memastikan kemenangan di akhir musim.

Namun demikian, ini merupakan pukulan pahit bagi semua yang terlibat, setelah hanya kalah dua kali dalam 38 pertandingan dan finis satu poin di belakang sang juara.

Tetapi berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingannya di Anfield, Klopp bersikeras bahwa itu hanya akan "meningkatkan keinginan" untuk menang atas Real Madrid di final Liga Champions akhir pekan depan

“Musim ini benar-benar luar biasa dan tidak akan berakhir hari ini, itu jelas berakhir minggu depan,” katanya kepada wartawan.

“Kami akan benar-benar mencoba segalanya. Belum pernah terjadi sebelumnya bahwa kami benar-benar lolos ke final.

"Kami memiliki pukulan, jelas. Div pasti absen untuk final. Di detik terakhir sesi kemarin dia mengalami cedera otot, jadi lima hari tidak akan cukup baginya.

“Selain itu saya pikir mereka semua memiliki peluang – dan semoga Thiago juga – dan kemudian kami akan bersiap."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sebut-keinginan-liverpool-juara-liga-champions-kini-lebih-besar
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini