Klopp Sebut 4 Posisi yang Bisa dimainkan Fabio Carvalho untuk Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jul 2022, 06:09 WIB
Klopp Sebut 4 Posisi yang Bisa dimainkan Fabio Carvalho untuk Liverpool

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabio Carvalho adalah salah satu dari tiga tambahan menarik musim panas ini dan Jurgen Klopp tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya pada pemain yang telah didatangkan Liverpool, dengan keserbagunaannya membuat banyak pilihan.

Pemain berusia 19 tahun datang setelah musim yang menarik saat Fulham meraih promosi ke Liga Premier, pengalaman tim utama yang akan sangat berharga untuk hari-hari awalnya di Liverpool.

Carvalho diperkirakan akan memulai debutnya sebagai penyerang sebelum melakukan transisi ke lini tengah, dan dia menyebut sayap dan No. 10 sebagai dua posisi yang paling nyaman baginya.

Tapi dia mampu memberikan lebih banyak dan Klopp tertarik dengan apa yang bisa dia bawa ke Liverpool tidak hanya di dua posisi itu, tetapi juga dalam peran No. 8 dan bahkan mungkin sebagai false nine.

Ini berbicara banyak tentang kecerdasan permainannya pada usia 19 tahun dan saat ia berkembang, secara fisik, lebih banyak pintu akan terbuka untuk bagaimana memanfaatkan bakatnya.

“Fabio, wow, musim yang dia mainkan bersama Fulham. Promosi dengan permainan sepak bola, permainan sepak bola yang benar, tidak mudah," katanya kepada situs resmi klub.

“Jadi, Marco Silva jelas melakukan pekerjaan luar biasa di sana, tetapi sebagian besar dari itu benar-benar Fabio. Dan Harry Wilson jelas, mantan pemain kami, dan Neco Williams tentu saja.

“Ketika kami menontonnya, itu adalah sukacita murni untuk melihatnya, tentu saja. Dia bisa memainkan begitu banyak posisi berbeda untuk kami, cara kami bermain.

“Saat ini dia tidak benar-benar mengatur satu posisi – itu sayap, itu delapan, itu 10, itu false nine, jika dia menumbuhkan beberapa otot lagi.

“Ini adalah proyek jangka pendek dan jangka panjang; dia bisa mulai besok dan dia perlu beradaptasi, Anda bisa melihatnya sedikit, tetapi ketika dia menguasai bola, itu kualitas yang tepat.

“Saya senang dia ada di sini. Prospek yang fantastis.”

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sebut-4-posisi-yang-bisa-dimainkan-fabio-carvalho-untuk-liverpool
2448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini