Klopp: Saya Tak Punya Niatan Memboyong Pemain-Pemain Bintang Dortmund Ke Liverpool

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Okt 2015, 20:07 WIB
Klopp: Saya Tak Punya Niatan Memboyong Pemain-Pemain Bintang Dortmund Ke Liverpool

Klopp tak berniat boyong pemain-pemain Dortmund

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp, membantah rumor bahwa dirinya akan berupaya memboyong beberapa pemainnya dari mantan timnya, Borussia Dortmund, pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Klopp diperkenalkan sebagai pengganti Brendan Rodgers di Anfield Stadium pada hari Kamis pekan lalu, kedatanganya menyebabkan berkembangnya rumor bahwa sejumlah pemain bintang dari Die Borussien akan dibawanya ke skuad The Reds demi menunjang permainannya di klub asal Inggris tersebut. Namun begitu, pelatih berusia 48 tahun ini telah mengindikasikan hanya akan fokus untuk pemain-pemainnya yang sekarang.

"Saya tak memiliki niatan untuk memboyong pemain-pemain bintang dari Dortmund ke Liverpool. Saya tak tertarik berapapun uang yang diberikan pada saya untuk tihabiskan pada bulan Januari. Sekarang baru bulan Oktober dan saya bahkan sama sekali tidak tahu berapa pertandingan tersisa hingga musim dingin nanti. Namun tentunya kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan, dan saya harus mengandalkan pemain yang ada lebih dahulu." ungkap pria asal Jerman tersebut.

Nama-nama besar seperti Marco Reus, Ilkay Gundogan dan Mats Hummels memanglah pemain-pemain yang mampu menjadi andalan karena Klopp. Dan jikalau beberapa diantara mereka berhasil diboyong ke Anfield, hal tersebut tentunya akan membuat Klopp lebih mudah mengaplikasikan skemanya. Namun Klopp dengan segera membantah kabar burung tersebut dan berupaya menenangkan tim yang tadinya terlihat tertekan di era Rodgers.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-saya-tak-punya-niatan-memboyong-pemain-pemain-bintang-dortmund-ke-liverpool
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini