Klopp Sambut Kesempatan Kembangkan Bakat Darwin Nunez

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Jun 2022, 01:48 WIB
Klopp Sambut Kesempatan Kembangkan Bakat Darwin Nunez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jürgen Klopp sangat senang dengan kesempatan untuk mengembangkan bakat Darwin Nunez, yang dia anggap cocok untuk Liverpool FC.

Pemain depan Uruguay Nunez telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds untuk bergabung dari Benfica, di mana ia mencetak 34 gol musim lalu, hanya tinggal menunggu izin internasional dan pemberian izin kerja.

Bereaksi terhadap kedatangan No.27 baru klub, manajer asal Jerman merinci atribut fisik dan mental yang membuat Nunez menjadi rekrutan yang menarik.

Dan Klopp tidak sabar untuk mulai bekerja dengan sang penyerang dan lebih lanjut mengasah kualitas-kualitas itu untuk memastikan mereka dapat berkembang selama waktunya di Anfield.

“Ini adalah berita super, benar-benar berita super,” kata Klopp kepada Liverpoolfc.com. “Saya sangat berterima kasih kepada semua orang di klub untuk mewujudkannya. Kami telah menunjukkan ketegasan dan ambisi dalam ukuran yang sama.

“Darwin adalah pemain yang luar biasa; sudah sangat bagus tapi begitu banyak potensi untuk menjadi lebih baik. Itu sebabnya sangat menarik, jujur. Usianya, keinginannya, rasa laparnya untuk menjadi lebih baik dari saat ini. Keyakinannya pada proyek kami dan apa yang ingin kami lakukan sebagai klub.

“Dia sama bersemangatnya dengan kami seperti kami olehnya, yang membuat hubungan menjadi hebat, ketika Anda menghargai kekuatan satu sama lain. Itu pasti terjadi di sini. Dia pikir kami cocok untuknya dan kami yakin dia cocok untuk kami – jadi mari kita lakukan.

“Dia memiliki semua bagian yang kami cari. Dia bisa mengatur tempo, dia membawa energi, dia bisa mengancam ruang dari area tengah dan melebar. Dia agresif dan dinamis dengan gerakannya.

“Dia bermain tanpa rasa takut, dia kuat. Saya tahu dia akan menggairahkan pendukung kami."

Artikel Tag: Darwin Nunez, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sambut-kesempatan-kembangkan-bakat-darwin-nunez
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini