Klopp Sambut Baik Masuknya 'Uang Segar' ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 13 Nov 2022, 16:09 WIB
Klopp Sambut Baik Masuknya 'Uang Segar' ke Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan dia 'sangat positif' tentang 'uang segar' yang masuk ke Liverpool menyusul berita bahwa Fenway Sports Group akan menjual klub tersebut.

Awal pekan ini, FSG mengumumkan bahwa 'di bawah syarat dan ketentuan yang tepat kami akan mempertimbangkan pemegang saham baru' di Liverpool.

Berbicara kepada pers, Klopp berkomentar tentang bagaimana 'uang segar' akan membuat perbedaan di The Reds.

"Dalam struktur yang kami miliki, kami jelas dapat membelanjakan uang, tetapi kami selalu benar-benar harus melihat 'apa yang kami hasilkan?', selalu seperti itu situasinya. Itu jelas," katanya.

"Pada akhirnya, kami semua tahu dua transfer terbesar yang kami lakukan di masa lalu, dengan Ali (Alisson) dan Virg (Van Dijk), bagaimana itu terjadi – karena kami mendapat uang dari Barcelona dan membelanjakannya dengan bijak. Itulah situasinya. Bagi saya, bagaimana kami melakukannya sejauh ini membawa kami ke tempat kami sekarang, sangat baik. Tapi uang segar bukanlah kesalahan, izinkan saya mengatakannya seperti ini!

"Tidak ada yang lebih murah, bukan hanya karena tingkat inflasi bagi kita semua, tetapi juga dalam sepak bola. Ya, terkadang Anda harus menghabiskannya.

"Dan ya, untuk itu, dari waktu ke waktu Anda harus mengambil risiko dan kita lihat saja nanti. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya yakin tentang itu.

"Jika pada akhirnya tidak positif, saya masih bisa mulai khawatir, tetapi saya tidak sama sekali. Saya hanya berpikir semuanya akan baik-baik saja."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sambut-baik-masuknya-uang-segar-ke-liverpool
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini