Klopp Sambut Baik Kembalinya Fabinho Jelang Lawan Chelsea

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Mar 2021, 19:42 WIB
Klopp Sambut Baik Kembalinya Fabinho Jelang Lawan Chelsea

Fabinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kembalinya Fabinho ke kebugaran penuh, membawa serta kabar baik dalam hal pilihan pemain, yang disambut sangat baik oleh Jürgen Klopp.

Pemain internasional Brasil itu akan dimasukkan dalam skuat Liverpool melawan Chelsea, setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena keluhan otot.

Serangkaian cedera di skuat The Reds telah menyebabkan Fabinho sebagian besar bermain sebagai bek tengah musim ini, tetapi ketersediaan pemain seperti Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips yang bermitra satu sama lain dalam kemenangan 2-0 di Sheffield United, berarti Klopp sedang mempertimbangkan untuk menugaskan kembali No. 3 nya ke peran gelandang bertahan.

"Keduanya mungkin," jawab sang bos, ketika ditanya apakah Fabinho akan diturunkan di lini pertahanan atau lini tengah ketika sang pemain sudah siap untuk diturunkan kembali.

“Itu bagus dan memberi kami opsi di momen yang berbeda. Saya pikir jika kami dapat menemukan cara untuk membawa Fab kembali di lini tengah, itu akan dilakukan dalam beberapa pertandingan, cukup membantu.

“Saya pikir pemain paling konsisten musim ini mungkin adalah Gini Wijnaldum. Semoga itu berlanjut dan dia memainkan pemain nomor 6 dan hampir semua posisi dan semua hal semacam ini. Tapi dengan Fab di enam, dalam beberapa pertandingan itu akan sangat membantu. Jadi kita akan lihat.

"Tapi kedua hal itu sangat intens, jika Anda bermain sebagai bek tengah atau bermain sebagai no enam."

Artikel Tag: Fabinho, Jurgen Klopp, Liverpool

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini