Klopp Salah Satu yang Pertama Memberi Selamat Kepada Ilkay Gundogan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Mei 2022, 22:22 WIB
Klopp Salah Satu yang Pertama Memberi Selamat Kepada Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ilkay Gundogan dari Man City memuji Jurgen Klopp sebagai "pria yang luar biasa" setelah menunjukkan kelasnya sebagai "salah satu yang pertama" memuji dia karena memenangkan Liga Premier.

Itu adalah hari yang sulit bagi The Reds cs pada hari Minggu (22/05), ketika Liverpool melihat gelar terlepas dari genggaman mereka ketika Aston Villa unggul 2-0 lalu kalah 3-2 di Etihad.

Dua gol Gundogan memastikan gelar bagi Man City, yang finis satu poin di atas The Reds di klasemen, setelah unggul 14 poin pada Februari.

Hanya sedikit yang akan menyesalkan Klopp karena menghindari kontak dengan Pep Guardiola dan para pemainnya setelah kehilangan gelar, tetapi ia menggunakan konferensi pasca-pertandingan untuk memuji "Guardiola, semua staf, semua pemain, seluruh klub, karena telah menjadi juara."

Dan berbicara kepada media Jerman, SPORT1 pada akhir musim, eks gelandang Dortmund mengungkapkan bagaimana eks manajernya secara pribadi mengucapkan selamat kepadanya.

"Dia adalah salah satu yang pertama," kata gelandang itu.

"Kami selalu memperlakukan satu sama lain dengan sangat hormat. Dia menjalani musim yang sangat bagus bersama Liverpool dan membuat hidup kami sangat sulit.

"Dia pria dan pelatih yang luar biasa, dan dia menunjukkan itu selama bertahun-tahun.

"Saya tahu mungkin sulit untuk mengatakannya, tetapi jika Liverpool tidak ada di sana dan tidak akan bermain seperti mereka bermain, sepak bola yang luar biasa dan sangat sukses, saya tidak berpikir bahwa liga ini akan semenarik itu."

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-salah-satu-yang-pertama-memberi-selamat-kepada-ilkay-gundogan
1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini