Klopp Sadar Dirinya Sering 'Ganggu' Guardiola

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Okt 2021, 15:14 WIB
Klopp Sadar Dirinya Sering 'Ganggu' Guardiola

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tahu dia memiliki kecenderungan untuk mengganggu manajer Manchester City, Pep Guardiola tetapi menegaskan dia tidak melakukannya dengan sengaja.

Ada sejumlah pertengkaran di antara keduanya yang terjadi di media, bukan secara pribadi, dalam lima tahun mereka menjadi lawan di Liga Premier.

Pelatih Liverpool menerima beberapa tanggung jawab untuk itu tetapi menekankan bahwa dia menganggap mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu sebagai teman.

“Tidak yakin apakah saya pernah memberi tahu Pep tetapi saya menyukainya, itu benar,” kata pria Jerman itu menjelang pertemuan mereka di Anfield pada hari Minggu (03/10).

“Dari waktu ke waktu, saya mengganggunya dengan hal-hal yang saya katakan dalam konferensi pers yang tidak dimaksudkan untuk mengatakan hal buruk tentang dia atau Man City, tetapi kemudian seseorang di staf City mengatakan kepadanya bahwa 'Klopp mengatakan ini atau itu' dan saya dapat melihat di konferensi persnya bahwa dia benar-benar marah. Maaf untuk itu.

"Saya sangat menghormatinya dan saya mengatakannya sebelumnya, kami pikir kami tahu banyak tentang satu sama lain tetapi sebenarnya tidak.

"Kami bertemu satu sama lain untuk pertandingan sepak bola dan dua tahun lalu, saya pikir itu, kami memiliki beberapa situasi di mana kami pergi bersama ke Manchester untuk penghargaan dan hal-hal seperti ini dan keluarga kami bertemu.

"Dan saya dapat memberi tahu Anda bahwa seseorang dengan keluarga seperti Pep Guardiola harus menjadi orang yang baik karena Nyonya dan anak-anaknya luar biasa dan itulah yang penting bagi saya."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sadar-dirinya-sering-ganggu-guardiola
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini