Klopp Renungkan Perjalanan Liverpool Pada Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Mei 2021, 22:08 WIB
Klopp Renungkan Perjalanan Liverpool Pada Musim Ini

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengambil kesempatan untuk merenungkan musim ini selama konferensi pers prapertandingan terbarunya saat Liverpool bersiap untuk melakukan perjalanan ke Old Trafford.

Liverpool menuju Manchester United untuk mencapai finis empat besar tetapi hal-hal saat ini berada di luar kendali mereka, setelah bermain imbang melawan Newcastle United.

Memang, itu adalah hasil yang sebagian besar menyimpulkan musim The Reds di mana mereka tidak mengambil peluang dan kehilangan poin melawan tim yang seharusnya mereka kalahkan.

Memang, ini merupakan tahun yang sulit bagi The Reds dan Klopp membahas hal itu sebelum perjalanan ke Manchester, dengan menunjukkan bahwa ketika para pemain kembali untuk musim depan dari cedera jangka panjang, The Reds akan segera menjadi lebih baik.

Berbicara pada konferensi persnya, pelatih asal Jerman mengatakan: “Jika kami ingin menjadi juara, kami harus sempurna, dan kami tidak sempurna. Itu keadaan tidak sempurna, sebenarnya tidak ada yang sempurna.

“Jadi, kami tidak menjadi juara sangat jelas sejak awal. Kami tahu sumber daya kami di dalam, jadi itu tidak masalah karena Anda tidak bisa menjadi juara setiap tahun. City tidak akan juara setiap tahun bahkan ketika mereka memiliki perspektif yang cukup bagus.

“Kami tahu bahwa jika para pemain yang membuat kami kehilangan musim ini bisa kembali, kami akan menjadi lebih baik segera. Kami akan memiliki ritme yang jauh lebih baik, ini bukan tentang bek tengah.

"Ini bukan tentang itu karena sementara ini kami telah melakukannya dengan cukup baik, terutama ketika Ozan Kabak dan Nat Phillips bisa bermain bersama, itu sangat bagus.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2021

411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini