Klopp Redakan Kekhawatiran Cedera Kapten Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Apr 2019, 16:48 WIB
Klopp Redakan Kekhawatiran Cedera Kapten Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp meredakan kekhawatiran Jordan Henderson yang mengalami cedera saat Liverpool menang 2-0 atas Chelsea di Anfield, Minggu (14/04).

Sang kapten ditarik keluar dan digantikan oleh James Milner setelah bermain 77 menit, setelah mendapat cedera kecil di pergelangan kakinya.

Namun, Klopp mengatakan pada konferensi pers pasca-pertandingan bahwa ia yakin tidak ada kerusakan permanen untuk Henderson.

"Dia mengalami cedera di pergelangan kakinya, itu saja," kata sang manajer. "Dia baik-baik saja setelah pertandingan."

"Sedikit rasa sakit, tidak masalah, dia tidak terpelintir. Itu hanya rasa sakit, bukan suatu masalah."

Henderson menerima banyak pujian atas penampilannya di lini tengah dalam kemenangan 2-0 The Reds atas Chelsea, dan pujian itu hadir dari legenda Liverpool, Jamie Carragher.

"Saya pikir jika kita jujur, Jordan Henderson lebih ingin bermain dalam peran itu karena sepertinya Fabinho memiliki posisi yang sulit untuk diganggu gugat," kata Carragher.

"Dalam beberapa hal terkait posisi dia bermain selama dua atau tiga tahun di bawah Jurgen Klopp, ini bukan di posisi itu, sesering yang diinginkan Jordan, dia merasa bisa membawa sesuatu yang lain ke tim.

"Tampaknya dia berbicara kepada manajer tentang hal itu. Tapi itu bukan tentang berharap Jurgen Klopp mengkabulkannya dan mengatakan ke mana pun Anda ingin bermain, saya akan memasukkan Anda."

"Henderson berada di bangku cadangan di laga melawan Southampton dan ia diberikan kesempatan dan mengambil peluangnya dan mengubah permainan."

"Dia adalah pemain terbaik Liverpool pada pertengahan pekan melawan Porto (di Liga Champions) dan dia akan selalu menjadi salah satu yang pertama di tim."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jordan Henderson

331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini