Klopp Puji Sikap 'Tanpa Pamrih' Trio Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Apr 2019, 12:36 WIB
Klopp Puji Sikap 'Tanpa Pamrih' Trio Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberi hormat pada kontribusi serba bisa dan sikap tanpa pamrih dari tiga pemain depan Liverpool.

Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino secara kolektif mencetak 61 gol untuk The Reds di semua kompetisi musim ini.

Dan sementara ketiganya tidak masuk dalam daftar pencetak gol dalam kemenangan 2-0 pada akhir pekan lalu di markas Cardiff City, upaya mereka dalam kemenangan yang membawa Liverpool kembali ke puncak Liga Premier sebelum kembali disalip Manchester City, sangat dihargai oleh manajer asal Jerman itu.

Klopp mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Saya harus mengatakan, ketiga pemain depan dalam pertandingan yang sulit, apa yang mereka lakukan lagi bagi semua orang seperti orang gila, tetapi dalam permainan seperti ini, sikap bertahan kami pada tiga pemain di depan, itu luar biasa."

"Dan kemudian di sisi lain, kami masih memiliki kreativitas dan kecepatan serta keinginan untuk berada di saat-saat menentukan di lini depan dan di dalam kotak penalti mereka."

"Saya sangat menyukai permainan itu, itu sangat sulit dan anak-anak mewujudkannya, super."

Setelah awal yang tidak meyakinkan saat melawan Cardiff, Liverpool secara bertahap mendominasi laga untuk kembali ke performa terbaik mereka.

"Itu sangat sulit. Saya senang kami memiliki beberapa pemain sepak bola yang berpengalaman di sini, karena di lapangan yang sangat kering, melawan beberapa pemain bertahan yang bermain sangat dalam, itu bukan sesuatu yang menyenangkan," kata Klopp.

"Di babak pertama, kami menciptakan tiga peluang terbaik sepanjang musim, kami tidak menyelesaikannya tetapi kami harus tetap sabar."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini