Klopp Puji Penampilan Phillips di Lini Belakang Liverpool

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 02 Feb 2021, 00:30 WIB
Klopp puji penampilan Nathaniel Phillips saat hadapi West Ham United

Nathaniel Phillips

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberi penghormatan dan memuji permainan dari Nathaniel Phillips saat timnya mengandaskan perlawanan dari West Ham United 3-1 di London. Kemenangan ini mengantarkan The Reds ke posisi tiga sementara Liga Inggris.

Selain penampilan impresif dari Mohamed Salah dengan dua golnya, penampilan pemain dari akademi The Reds tentu menjadi salah satu penentu bagi tim dalam membuat kemenangan beruntunnya kedua kali di Liga Inggris.

Pada pertandingan tersebut, Phillips membuat penampilan ke limanya di Liga Inggris dan penampilan ke empat dari awal laga. Penampilan pemain berusia 23 tahun itu seperti angin segar di saat krisis pemain belakang Liverpool.

Dilansir dari Liverpoolfc.com percaya diri, kuat dan waspada, Phillips adalah kunci untuk menjaga serangan dari anak asuh David Moyes. The Reds hanya kebobolan satu gol pada pertandingan itu yang menunjukkan bukti bagusnya permainan anak muda itu.

Usai laga, Klopp memberikan penghormatan untuk anak asuhnya itu dan memuji penampilannya di laga itu.

“Permainan yang luar biasa, semua orang melihatnya sangat profesional, sangat tenang, sangat kuat di udara, tantangan yang bagus, sepak bola yang bagus,” katanya.

“Ya, saya tahu (dia) memainkan beberapa pertandingan sekarang. Saya pikir (Michail) Antonio mencoba untuk berada di sisinya lebih banyak untuk serangan balik dan hal-hal semacam ini," tambahnya.

Meski begitu, menurut Manajer asal Jerman itu ia mempertahankannya dengan sangat baik bersama dengan Jordan Henderson.

"Saya harus mengatakannya, tetapi juga sebagai bek sayap. Kami sangat kompak di baris terakhir dan itu sangat membantu. Dia memainkan permainan top," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Jurgen Klopp, Nathaniel Phillips, Liga Premier Inggris

895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini