Klopp Puji Penampilan Luis Diaz Saat Lawan West Ham

Penulis: Depe Ptr
Minggu 06 Mar 2022, 12:42 WIB
Klopp Puji Penampilan Luis Diaz Saat Lawan West Ham

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji bintang The Reds, Luis Diaz atas penampilannya melawan West Ham pada hari Sabtu (05/03).

Klub yang berbasis di Merseyside itu meraih kemenangan 1-0 atas West Ham di Anfield pada Sabtu (05/03). Liverpool kini telah memenangkan tujuh pertandingan beruntun di Liga Premier.

Sadio Mane mencetak gol kemenangan untuk The Reds, dengan Trent Alexander-Arnold memberikan assist. West Ham memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan, tetapi tuan rumah berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan mengklaim tiga poin.

Sementara Mane mencetak gol terpenting bagi Liverpool, Klopp sangat terkesan dengan Diaz. Ahli taktik Jerman bersikeras bahwa pemain berusia 25 tahun itu mudah dilatih dan memuji dia sebagai pemain top.

Dia mengatakan kepada BBC Match of the Day: "Dia adalah pemain top, pemain yang paling mudah dilatih karena semua hal yang dia lakukan cukup alami baginya. Tidak banyak latihan yang diperlukan. Tentu saja dia perlu mengerjakan satu atau dua hal yang kami lakukan saat bertahan, tapi dia sangat pintar dalam hal sepak bola, memiliki hati yang besar dan ingin berjuang sangat keras untuk tim."

Liverpool mengontrak Diaz dari raksasa Portugal, FC Porto dengan kesepakatan senilai hingga 50 juta poundsterling. Pemain internasional Kolombia sejak itu tampil mengesankan bagi The Reds, setelah bermain di Anfield.

Diaz telah membuat delapan penampilan di semua kompetisi untuk tim Klopp sejauh ini. Sementara dia hanya memiliki satu gol untuk namanya sejauh ini, penggemar The Reds sangat terkesan dengan apa yang telah mereka lihat tentang dia.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Luis Díaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-penampilan-luis-diaz-saat-lawan-west-ham
1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini