Klopp Puji Penampilan Harvey Elliott Saat Lawan Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Kamis 01 Sep 2022, 23:21 WIB
Klopp Puji Penampilan Harvey Elliott Saat Lawan Newcastle

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott tampil luar biasa dalam kemenangan 2-1 Liverpool atas Newcastle, Jurgen Klopp memuji dia sebagai “pemain terbaik di lapangan.”

Pemain berusia 19 tahun telah diuntungkan dari sejumlah cedera di lini tengah, dengan pemain seperti Thiago, Curtis Jones dan Naby Keita absen pada minggu-minggu awal musim.

Setelah tampil impresif dari bangku cadangan dalam hasil imbang di hari pembukaan musim Liverpool melawan Fulham, Elliott menjadi starter dalam tiga pertandingan liga terakhir Liverpool, dan penampilannya melawan The Magpies adalah yang paling mengesankan.

Dia memainkan peran besar dalam gol penyeimbang Roberto Firmino dan menjadi kekuatan pendorong konstan di sisi kanan lini tengah The Reds.

Berbicara setelah pertandingan, Klopp mengatakan Elliott adalah "pemain terbaik di lapangan" dan memuji gelandang itu karena mereplikasi level kinerja yang dia tunjukkan sebelum dia mengalami cedera pergelangan kaki yang parah musim lalu.

"Harvey adalah pemain terbaik di lapangan, tidak ada keraguan malam ini," kata Klopp kepada BBC Sport.

“Dia memainkan permainan yang luar biasa. Bayangkan jika kita semua bermain seperti dia, itu akan sangat sulit bagi Newcastle!

“Menyenangkan melihat dia bangkit dari posisinya sebelum cedera parah.

“Dia memulai musim dengan luar biasa tahun lalu, dia memainkan level yang sama.

“Anda sekarang tidak bisa membandingkan jika dia sudah lebih baik dari tahun lalu tapi ya, dia pasti lebih berpengaruh. Tapi dia seorang gelandang, seorang pria yang kami butuhkan untuk menguasai bola. Dia melakukannya dengan sangat baik.”

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-penampilan-harvey-elliott-saat-lawan-newcastle
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini