Klopp Puji Kontribusi Takumi Minamino untuk Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 29 Jun 2022, 07:16 WIB
Klopp Puji Kontribusi Takumi Minamino untuk Liverpool

Takumi Minamino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kepergian Takumi Minamino dari Liverpool telah dikonfirmasi dan itu membuat para penggemar dan Jurgen Klopp memuji kontribusinya.

Dengan kepindahan Minamino ke Monaco sekarang telah dikonfirmasi, dalam kesepakatan senilai 15,4 juta poundsterling, Klopp meluangkan waktu untuk merayakan penyerang yang memberikan kontribusi abadi untuk klub.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak di Piala Liga (4) dan Piala FA (3) musim lalu dan membuat The Reds berada di jalur untuk meraih dua gelar domestik, suatu prestasi yang tidak akan ditandingi oleh pemain The Reds mana pun.

Dan meskipun waktu bermainnya terbatas, sang manajer tahu bahwa Minamino “membuat kami lebih baik” dan memiliki banyak hal untuk dikatakan karena ia berharap pemain nomor 18 itu baik-baik saja di babak berikutnya dalam kariernya.

“Sulit untuk melihat Taki pergi, tetapi ini adalah langkah yang bagus untuknya dan dia benar-benar layak mendapatkannya,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Seorang profesional yang luar biasa; super, pemain berbakat. Sebagai pribadi, dia penuh kehangatan dan membuat semua orang merasa positif. Impian seorang manajer, jujur ​​saja.

“Saya yakin akan ada orang yang berpikir itu tidak berhasil. Mereka yang menganggap ini salah. Saya tidak menerima itu.

“Kontribusinya jauh melebihi peluang yang dapat kami berikan, dalam hal pertandingan. Dia membuat kami lebih baik setiap hari dia bersama kami, tidak hanya dalam permainan yang dia mainkan tetapi setiap sesi dalam latihan. Sikap sempurna, mentalitas pemenang.

“Penampilannya dan gol-golnya adalah alasan mengapa kami sering mendekorasi ulang Champions Wall. Prestasinya di sini akan bertahan lama dalam ujian waktu.”

Artikel Tag: Takumi MinaminoL, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-kontribusi-takumi-minamino-untuk-liverpool
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini