Klopp Puji Kontribusi Semua Pemain di Skuat Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 14 Mei 2022, 18:41 WIB
Klopp Puji Kontribusi Semua Pemain di Skuat Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp telah menurunkan 30 pemain Liverpool menuju final Piala FA hari Sabtu (14/05), menjelang pertandingan melawan Chelsea di Wembley.

The Reds memasuki final Piala FA untuk pertama kalinya dalam satu dekade, dan Klopp telah menuai manfaat dari pendekatan rotasi di sepanjang jalan.

Sebanyak 30 pemain telah tampil sepanjang kemenangan atas Shrewsbury, Cardiff, Norwich, Nottingham Forest dan Man City, dengan hanya satu pemain, Ibrahima Konate yang bermain di kelimanya.

Kaide Gordon dan Harvey Elliott termasuk di antara pencetak gol, sementara pemain muda akademi Conor Bradley, Tyler Morton, Elijah Dixon-Bonner, Max Woltman, Melkamu Frauendorf dan James Norris semuanya diberi menit bermain.

Inilah yang dirangkul Klopp menjelang perjalanan ke Wembley, manajer Liverpool memuji skuatnya dalam sebuah wawancara dengan situs web resmi klub.

"Kompetisi 'kedua' seperti Piala Carabao, saya sangat menyukainya, dan sekarang Piala FA," katanya.

“Itulah yang paling saya sukai darinya: bahwa kami benar-benar dapat mengatakan bahwa kami ada di sini, kami tiba di final dan kami menggunakan skuat penuh, dan skuat tambahan jika Anda mau.

“Pengalaman besar untuk anak-anak kami, untuk Kaide, untuk Elia… Ya Tuhan! Saya bisa mengingat wajahnya ketika dia datang bermain dan semua hal semacam ini.

“Luar biasa, para pemain ini, para pemain tim utama, mereka melihatnya persis sama. Selalu ketika Anda memiliki perjalanan semacam ini, itu membawa Anda lebih dekat secara tim."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-kontribusi-semua-pemain-di-skuat-liverpool
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini