Klopp Puji Kekuatan Sadio Mane Seperti Layaknya Mesin

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Mei 2022, 21:20 WIB
Klopp Puji Kekuatan Sadio Mane Seperti Layaknya Mesin

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sadio Mane menjadi pahlawan melalui perjalanan akhir musim Liverpool, dan setelah gol kedelapan dalam 11 pertandingan terakhir, Jurgen Klopp memuji dia sebagai "mesin."

Sementara Mohamed Salah dan Diogo Jota kesulitan untuk mencetak gol, dan Roberto Firmino berjuang melawan cedera, Mane telah menjadi sumber gol utama dalam beberapa pekan terakhir.

Dia kini lebih sering membuat gol dalam peran No. 9, pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 10 penampilan terakhirnya, bersama dengan satu assist, menjadikan jumlah golnya musimnya menjadi 22 gol dan empat assist dalam 48 penampilan.

Golnya yang ke-15 di Liga Premier musim ini datang dengan sundulan yang brilian di laga melawan Aston Villa pada Selasa (10/05), yang merupakan penampilan ke-62 untuk klub dan negara pada 2021/22.

Tidak mengherankan jika Klopp memuji pemenang pertandingan sebagai "mesin" dalam wawancara pasca-pertandingannya dengan Sky Sports.

“Dia adalah mesin, saya memberitahunya setelah pertandingan. Pemain besar, pemain hebat,” serunya.

“Fisik yang dia miliki sangat brutal. Campuran teknik, keinginan dan kemudian fisik.

“Sekarang bahkan di saat semua orang jelas memiliki beberapa kelelahan di kaki, seperti Anda dapat melihatnya dengan jujur, dia tidak.

“Gol berkelas. Dia pemain kelas dunia yang fantastis.”

Mane diharapkan bisa menambah pundi-pundi golnya pada akhir pekan ini ketika Liverpool bermain di Wembley untuk laga final Piala FA musim 2021/22 melawan Chelsea.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-kekuatan-sadio-mane-seperti-layaknya-mesin
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini