Klopp Puji Karakter Liverpool Ketika Kalahkan Wolves

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Des 2021, 19:27 WIB
Klopp Puji Karakter Liverpool Ketika Kalahkan Wolves

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji karakter para pemain Liverpool setelah gol penentu kemenangan dramatis Divock Origi membuat Wolves takluk.

Pemain pengganti itu membuat gol di masa tambahan waktu untuk merebut kemenangan 1-0 di menit terakhir di Molineux.

Meski sang lawan tampak akan menjadi tim pertama yang menghentikan Liverpool mencetak gol sejak April tetapi gagal ketika The Reds mengklaim kemenangan Liga Premier keempat berturut-turut.

“Kami mengatakan setelah pertandingan itu seperti memori masa lalu yang indah dua tahun lalu, ketika kami benar-benar sangat membutuhkannya,” kata Klopp.

“Ini adalah keterampilan penting untuk tetap positif dan itu tidak diperlukan terlalu sering musim ini, tetapi itu masih merupakan keterampilan yang sangat penting.

“Ini bukan kemenangan yang beruntung dalam arti mereka memiliki kesempatan demi kesempatan. Kami melakukannya dan tidak mencetak gol. Satu poin akan menjadi keberuntungan bagi Wolves.

“Jika Anda melakukannya (menang 1-0) 38 kali, ya, (Anda bisa memenangkan liga), lakukan sekali, Anda tidak memenangkan liga. Itu sangat penting dan sangat berarti bagi kami. Itu adalah permainan yang sangat sulit.

“Kami melewatkan banyak peluang dan kami harus bertahan melawan serangan balik Wolves. Itulah tantangannya, tetapi saya menyukai permainan yang kami mainkan.

“Kami harus belajar bagaimana kami bisa memainkannya, tetapi ketika para pemain mengetahuinya, itu sangat bagus, terlepas dari umpan terakhir.

“Ketika Anda tidak mencetak gol, Anda hanya harus terus berjuang dan itulah yang kami lakukan. Divock Origi, sang legenda, datang dan membantu kami.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-karakter-liverpool-ketika-kalahkan-wolves
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini