Klopp Puji Gol 'Petir' yang Dihasilkan Thiago

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Nov 2021, 23:21 WIB
Klopp Puji Gol 'Petir' yang Dihasilkan Thiago

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji gol "petir" Thiago Alcantara yang membawa mereka menuju kemenangan 2-0 atas Porto dan kemenangan kelima berturut-turut di Liga Champions.

Pemain internasional Spanyol memecah kebuntuan dengan tendangan voli rendah dari jarak 25 meter yang kemudian ditambahkan dengan gol keenam Mohamed Salah di kompetisi Eropa musim ini.

Ini adalah kedua kalinya Thiago mencetak gol selama 14 bulan yang terganggu cedera, sejak tiba dengan transfer 20 juta poundsterling dari Bayern Munich, tetapi itu adalah tendangan yang layak untuk ditunggu.

“Kami memiliki peluang lebih besar dalam permainan, tetapi kami mencetak gol dengan situasi itu,” katanya tentang gol pembuka pada menit ke-52 dari sang gelandang.

“Siapa pun yang melihat Thiago dalam latihan tahu bahwa dia memiliki teknik untuk melakukannya, tetapi bahkan dengan teknik ini, tidak selalu terjadi bahwa dia bisa menembakkan bola petir seperti itu.

“Itu adalah waktu yang tepat, gol yang hebat.

“Kami membutuhkan sedikit keberuntungan di saat-saat tertentu; mereka (Porto) datang dan memiliki peluang besar untuk melakukan serangan balik yang sulit dihadapi, tetapi tidak mencetak gol dan kami mencetak dua gol dan mengendalikan permainan di babak kedua dengan jauh lebih baik.”

Meskipun tidak ada kepentingan khusus untuk Liverpool, yang sudah lolos ke babak 16 besar, Klopp menunjuk tim yang lebih kuat dari perkiraan dengan hanya empat perubahan dari kemenangan atas Arsenal.

"Kami memiliki banyak hal untuk dipikirkan: siapa yang kembali dari cedera, siapa yang memainkan banyak pertandingan, siapa yang perlu istirahat," tambahnya.

“Untuk pertandingan ini tidak ada yang merasa mereka membutuhkan istirahat, itu hanya jumlah pertandingan yang akan datang jadi kami membutuhkan mereka semua dalam ritme sehingga itulah mengapa susunan pemain sangat masuk akal.

“Itu bekerja dengan sangat baik karena tidak ada yang cedera, jadi semuanya baik-baik saja.”

Artikel Tag: thiago alcantara, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-gol-petir-yang-dihasilkan-thiago
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini