Klopp Puji Debut Mengesankan Ben Doak Bersama Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 10 Nov 2022, 20:18 WIB
Klopp Puji Debut Mengesankan Ben Doak Bersama Liverpool

Ben Doak / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memilih pemain sayap berusia 16 tahun, Ben Doak untuk dipuji setelah debutnya bagi Liverpool melawan Derby.

Klopp membuat 11 perubahan pada susunan pemainnya untuk pertandingan putaran ketiga Piala Carabao di Anfield, termasuk lima pemain muda yang melakukan debut penuh mereka.

Calvin Ramsay, Stefan Bajcetic, Bobby Clark, Melkamu Frauendorf dan Layton Stewart semuanya menjadi starter untuk pertama kalinya, di tim yang dikapteni oleh Joe Gomez dengan usia rata-rata tim adalah 21,8 tahun.

Mungkin tidak mengherankan, bahwa Liverpool kesulitan untuk menghancurkan tim dari League One, dan butuh aksi heroik dari Caoimhin Kelleher untuk memastikan kemenangan dalam adu penalti.

Namun, ada hal positif sepanjang pertandingan, paling tidak cameo yang mengesankan dari Doak, yang bermain untuk tim senior untuk pertama kalinya dan tampil mengesankan sejak masuk ke lapangan.

"Itu Ben," adalah reaksi Klopp selama konferensi pers pasca-pertandingan.

"Instruksinya mudah: lakukan apa yang Anda lakukan sepanjang waktu. Dia benar-benar anak yang lincah, pemain yang cerdas, dribbler yang baik, cepat, bisa menggunakan kedua kakinya.

"Dia bagus! Itu bagus untuk ditonton, kan? Sangat menyenangkan untuk ditonton, dia masuk dan melakukan banyak hal yang jelas alami baginya, yang sangat membantu.

"Saya cukup yakin keluarganya ada di sini malam ini. Saya ingat ketika saya melihat keluarganya di AXA ketika kami mendatangkan anak itu, betapa bersemangatnya semua orang.

"Dan sekarang memiliki malam itu, ini adalah langkah selanjutnya.”

Artikel Tag: Ben Doak, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-debut-mengesankan-ben-doak-bersama-liverpool
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini