Klopp Puji Bintang Muda Liverpool atas Penampilannya Melawan Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Kamis 03 Mar 2022, 23:35 WIB
Klopp Puji Bintang Muda Liverpool atas Penampilannya Melawan Chelsea

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberikan pujian kepada Caoimhin Kelleher menyusul aksi heroik sang kiper dalam kemenangan Liverpool atas Chelsea di final Carabao Cup.

Liverpool memenangkan pertandingan 11-10 melalui adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal. Kelleher lebih disukai daripada Alisson pada malam itu dan dibutuhkan beberapa kali untuk menjaga The Reds dalam permainan.

Pemain asal Irlandia itu melakukan beberapa penyelamatan luar biasa selama pertandingan, termasuk satu khususnya dari Romelu Lukaku di menit ke-95 untuk menjaga skor tetap imbang.

Berbicara setelah pertandingan, Klopp memuji kiper cadangannya, mengatakan bahwa dia pantas dipilih setelah penampilannya yang luar biasa.

Dia berkata: "Bahkan dalam sepak bola profesional harus ada ruang untuk beberapa sentimen. Caoimhin Kelleher adalah seorang anak muda, bermain di semua kompetisi, apa yang harus saya lakukan? Saya adalah dua hal, seorang manajer profesional dan seorang manusia, sangat bagus sehingga semuanya terbayar.

"Dia pantas mendapatkannya. Di pusat latihan, kami memiliki tembok di mana semua kiper berada di atas sana, bagi siapa yang memenangkan sesuatu dan Caoimhin bisa melakukannya - begitulah seharusnya - benar-benar hebat."

Dengan Alisson menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, Kelleher menerima kenyataan jam bermainnya akan sedikit di Liverpool. Namun, bagi sang penjaga gawang, dia menjadi pilihan pertama Klopp di kompetisi piala, yang terbukti dengan raihan Carabao Cup.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-bintang-muda-liverpool-atas-penampilannya-melawan-chelsea
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini