Klopp Puji Arsenal Setinggi Langit Jelang Laga Akhir Pekan Ini

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 19:00 WIB
Klopp Puji Arsenal Setinggi Langit Jelang Laga Akhir Pekan Ini

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji Arsenal dan manajer mereka asal Spanyol, Mikel Arteta pujian diberikan menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Pemuncak klasemen, Arsenal telah membuat awal yang luar biasa untuk musim baru, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka di semua kompetisi sejauh ini.

Kedatangan Gabriel Jesus dan Olkesandr Zinchenko telah menambah kualitas ke dalam skuat yang sudah penuh dengan pemain berbakat.

Selain kontribusi yang dibuat oleh Jesus, Klopp juga mengacu pada penampilan kapten Martin Odegaard, yang ia coba rekrut saat remaja, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan jangkar lini tengah Thomas Partey.

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, Klopp mengatakan: “Dengan segala hormat saya, pekerjaan yang sangat-sangat bagus.

“Ketika Anda membutuhkan waktu, tidak ada yang mau memberi Anda waktu dan mungkin tidak semua dari kita layak mendapatkannya, Anda masih harus pandai menggunakan waktu dan Mikel jelas melakukannya.

“Saya sangat menghormatinya. Mereka sudah memiliki banyak bakat dalam beberapa tahun terakhir. Martinelli, saya sangat terkesan dengan dia dan dia menjadi pemain yang saya harapkan.

“Martin Odegaard, saya berbicara dengannya ketika dia berusia 15 tahun dari Norwegia dan seluruh dunia menginginkan dia dan dia memutuskan untuk ke Real Madrid.

“Saya ingat seperti baru kemarin kami duduk di meja bersama ayahnya. Ada beberapa tahun sulit yang normal ketika Anda begitu banyak menjadi sorotan. Dia menjadi pemain yang diharapkan semua orang.

“Saka, oof, saya pikir sejak hari pertama sejak dia bermain, itu luar biasa dan Gabriel Jesus jika ada yang tahu betapa bagusnya dia, bukan dalam seragam Man City, dalam peran tetap No.9 maka itu adalah Mikel karena dia bekerja dengannya, sama dengan Zinchenko.

“Dia membawa Xhaka kembali ke jalurnya. Thomas Partey, semua orang tahu betapa bagusnya dia ketika dia di Atletico dan baris terakhir sekarang benar-benar diselesaikan.

"Mereka menemukan cara mereka ingin bertahan.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Arsenal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-arsenal-setinggi-langit-jelang-laga-akhir-pekan-ini
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini