Klopp Puji Adaptasi Fabio Carvalho di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 31 Jul 2022, 15:25 WIB
Klopp Puji Adaptasi Fabio Carvalho di Liverpool

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji Fabio Carvalho atas seberapa cepat dia beradaptasi dengan skuat Liverpool, serta mencatat pentingnya "titik terendah" di pra-musim.

Sering terjadi bahwa pemain baru di Anfield akan diberikan berminggu-minggu, jika tidak berbulan-bulan, sebelum mereka dipercaya sebagai starter reguler di bawah Klopp.

Andy Robertson, Alex Oxlade-Chamberlain, Fabinho dan Ibrahima Konate adalah contoh utama dari efek ini, sementara ada anggapan bahwa Darwin Nunez juga dapat diberi lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri.

Tapi Carvalho mungkin bergabung dengan orang-orang seperti Luis Diaz dan Mohamed Salah yang bisa dengan cepat beradaptasi dengan yang lain.

"Saya sangat senang dengan dia," kata pelatih Liverpool kepada wartawan. "Dia berada di tengah tim setelah waktu yang singkat dan itu pertanda baik untuk tim dan juga untuknya.

"Dia seorang pemain muda yang terbuka dan tambahan terbaik bagi kami.”

Faktor lain yang meyakinkan adalah bagaimana penampilan eks pemain Fulham di lapangan, pemain berusia 19 tahun itu salah satu pemain paling konsisten sepanjang pramusim saat ia bermain di sayap kiri.

Tetapi manajer Liverpool merasa bahwa, seperti banyak pemain lainnya, dia tidak dalam performa terbaiknya saat kalah 1-0 dari Salzburg.

"Dia pemain teknis, dia sangat kreatif dan kami pasti akan menikmati banyak kegembiraan dengannya," tambah manajer Liverpool.

"Tapi itu contoh yang bagus. Fabio bisa jauh lebih baik, Anda membutuhkan semua hal semacam ini untuk menjadi lebih baik, Anda juga membutuhkan titik terendah ini."

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-adaptasi-fabio-carvalho-di-liverpool
2592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini