Klopp Prediksi Liverpool Akan Kehilangan Gelar Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Selasa 17 Mei 2022, 02:57 WIB
Klopp Prediksi Liverpool Akan Kehilangan Gelar Liga Premier

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai timnya akan kehilangan gelar Liga Premier dan Quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika dia mengakui: "Saya tidak berharap Manchester City kehilangan poin."

Kemenangan Liverpool di Piala FA membuat mereka setengah jalan untuk menyelesaikan Quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan trofi Liga Premier dan Liga Champions masih diperebutkan.

The Reds melihat pemimpin klasemen Manchester City kehilangan dua poin dalam hasil imbang 2-2 di West Ham pada akhir pekan lalu dan pasukan Klopp akan dapat memangkas keunggulan mereka menjadi satu poin dengan kemenangan di Southampton pada hari Selasa (17/05).

Namun, dengan City menjamu Aston Villa di pertandingan terakhir mereka, Klopp - yang timnya menjamu Wolves pada hari terakhir musim - tidak mengharapkan tim asuhan Pep Guardiola tergelincir lagi.

"Saya sangat menantikan pertandingan besok," katanya. ÔÇťApakah ini peluang besar? Saya tidak akan mengatakannya karena saya tidak tahu kapan City terakhir kali kehilangan poin dua pertandingan berturut-turut.

"Saya tidak berharap City kehilangan poin, tetapi itu tidak berpengaruh pada permainan kami besok. Di dunia yang ideal, kami akan memasuki pertandingan terakhir dengan tertinggal satu poin."

Liverpool akan membuat penilaian penuh pada Mohamed Salah dan Virgil van Dijk setelah keduanya dipaksa keluar lapangan karena cedera di final Piala FA.

Salah mengalami cedera pangkal paha di babak pertama dan Van Dijk ditarik keluar sebelum perpanjangan waktu karena masalah lutut.

Manajer The Reds berkata: "Proses ini belum selesai. Kami bermain 120 menit hanya dua hari yang lalu. Para pemain baru tiba hari ini (Senin) dan kami harus membuat banyak keputusan."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-prediksi-liverpool-akan-kehilangan-gelar-liga-premier
3385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini