Klopp Peringatkan Newcastle Tentang Atmosfer Anfield

Penulis: Dwi Prima
Rabu 26 Des 2018, 06:37 WIB
Klopp Peringatkan Newcastle Tentang Atmosfer Anfield

Pendukung Liverpool / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Bos Liverpool, Jurgen Klopp memperingatkan Newcastle tentang atmosfer meriah yang akan terjadi di Anfield pada pertandingan Boxing Day.

Liverpool harus mengalahkan Newcastle untuk memastikan mereka tetap di puncak klasemen Liga Premier menuju 2019, sebelum mereka bertandang ke markas Manchester City pada 3 Januari.

"Rabu adalah pertandingan yang sangat penting," kata Klopp. "Semua orang yang sedang berada dalam suasana Natal terpisah dari kita. Kita tidak dalam suasana Natal."

"Semua orang di Inggris menginginkan pertandingan Boxing Day. Itu bagus, tapi jangan berselera Natal pada tanggal 26. Dan masuklah selama satu setengah jam ini dan berikan semua yang Anda miliki, karena kita perlu atmosfer luar biasa untuk mengalahkan tim yang sangat sulit dikalahkan."

"Kami tidak bisa menerima begitu saja. Kami tidak bisa melihat poin kami dan jumlah poin mereka. Jika Anda berpikir bahwa ini muda, itu salah. Tapi kami harus fokus, kita semua harus fokus, bukan gugup."

Liverpool unggul empat poin dari City di puncak klasemen dan terlihat seperti tim yang sama sekali berbeda dengan tim yang berada di urutan keempat di Liga Premier musim lalu.

"Kami mencium sedikit (apa yang terjadi) tahun lalu, bagaimana itu bisa terjadi," kata Klopp. "Kami melupakannya beberapa kali, begitulah."

"Tapi mari kita coba lagi. Mari kita coba dan menjadi sesukses mungkin, dan Anda tidak bisa dalam olahraga apa pun di dunia ini, berhasil tanpa rasa lapar. Itu tidak mungkin."

"Tetapi tidak ada tekanan. Saya tidak melihat tekanan. Tekanan adalah untuk menang melawan Newcastle, yang cukup sulit. Tidak ada tekanan ekstra pada kami karena ada selisih empat poin."

Artikel Tag: premier league 2018, Anfield, Liverpool

711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini