Klopp Pastikan Semua Pemain Liverpool Fit Jelang Lawan Benfica

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Apr 2022, 17:05 WIB
Klopp Pastikan Semua Pemain Liverpool Fit Jelang Lawan Benfica

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Liverpool memiliki skuat yang sepenuhnya fit untuk dipilih oleh Jurgen Klopp sebelum perjalanan ke Benfica di leg pertama perempat final Liga Champions.

The Reds mendapat dorongan besar dengan Trent Alexander-Arnold dimasukkan ke bangku cadangan dalam kemenangan atas Watford, dengan laporan awal menunjukkan perjalanan ke Man City bahkan tidak dipertimbangkan.

Tetapi dengan serangkaian sesi latihan, dia siap untuk kembali, sementara cedera ringan ke Curtis Jones dan Joel Matip selama akhir pekan dapat diselesaikan dengan cepat.

Itu hanya meninggalkan tanda tanya atas Naby Keita setelah absen dari tugas internasional dengan Guinea dan kemenangan akhir pekan lalu karena cedera lutut ringan, tetapi dia hadir untuk latihan pada hari Senin (04/04).

Klopp mengawasi skuat yang berisikan 28 orang, semua dalam kondisi fit yang membuat The Reds dalam posisi yang baik menjelang perjalanan mereka ke Portugal dan untuk minggu-minggu mendatang.

"Ya, skuat lengkap tersedia untuk pertandingan, tentu saja," tegas manajer Liverpool dalam konferensi persnya, Senin sore (04/04).

“Curtis hanya sedikit bengkak, menghilang dalam semalam. Sama dengan Joel, yang bagus karena terlihat sangat aneh.

“Trent berlatih sekarang empat, lima hari, tidak yakin persisnya, tapi dia juga siap.”

Ini menghadirkan sejumlah kerumitan untuk dipilih, hal yang sulit namun menjadi sambutan yang bagus untuk sang manajer melawan Benfica dan seterusnya, tetapi lima aturan pengganti bisa terbukti sangat berguna untuk mengatur menit bermain pada Selasa malam (05/04).

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-pastikan-semua-pemain-liverpool-fit-jelang-lawan-benfica
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini