Klopp Pastikan Para Bintang Liverpool yang Cedera Belum Kembali Berlatih

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Mei 2021, 22:33 WIB
Klopp Pastikan Para Bintang Liverpool yang Cedera Belum Kembali Berlatih

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah mengonfirmasi kuartet klub yang absen dalam waktu lama karena cedera, belum akan kembali ke latihan tim.

Klopp mengatakan tidak ada yang berubah dalam hal kemampuan mereka untuk berlatih dengan seluruh tim, tetapi mengatakan bahwa mereka berada dalam 'cara yang baik' dan membuat kemajuan dalam pemulihan masing-masing.

Joe Gomez, Joel Matip, Virgil van Dijk dan Jordan Henderson semuanya sedang dalam perawatan cedera dan Klopp mengatakan mereka semua berada di lapangan dalam latihan individu.

Berbicara di situs resmi klub, pelatih berpaspor Jerman memberikan informasi terbaru tentang kuartet tersebut.

“Mereka berlari dan rehabilitasi selalu dimulai dengan lari garis lurus; Saya tidak yakin apakah Anda melihat Virg berlari di banyak tikungan atau lurus, jadi ada banyak hal yang akan datang. Anda melalui banyak langkah sampai Anda akhirnya siap untuk bergabung dengan latihan tim, terutama dengan cedera jangka panjang, ada banyak langkah yang harus ditempuh dan semuanya cukup jauh dari itu," katanya.

"Artinya tidak ada yang memberi tahu saya, 'Kencangkan sabuk pengaman Anda, persiapkan diri Anda, anak-anak ini akan mengikuti latihan tim minggu depan.' Tidak.

"Sebenarnya tidak ada yang berubah, tetapi mereka dalam kondisi yang baik.”

Meskipun sebagai pelatih pasti ingin semua pemain terbaiknya tersedia untuknya sepanjang musim, cedera yang dialami Matip, Gomez dan van Dijk telah memberi Nat Phillips platform untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dengan seragam Liverpool di level atas. Bek tengah muda ini telah menjadi pusat perhatian musim ini karena pilihan terbatas The Reds.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2021

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini