Klopp Pastikan Liverpool Tidak Tertarik Pada Erling Haaland

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Apr 2022, 10:33 WIB
Klopp Pastikan Liverpool Tidak Tertarik Pada Erling Haaland

Erling Haaland / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa The Reds tidak akan mengontrak pemain depan Borussia Dortmund, Erling Haaland di jendela transfer musim panas.

Pemain asal Norwegia itu disebut-sebut akan pindah dari Westfalenstadion pada akhir musim. Namun, dia tidak akan pindah ke klub Merseyside di musim panas.

Klopp menyatakan bahwa biaya yang melibatkan perekrutan sang striker, terlalu tinggi untuk klub seperti Liverpool.

Menurut Goal, kedatangan striker Dortmund bisa membuat klub mana pun menelan biaya hingga 350 juta euro selama masa kontraknya. Perlu juga dicatat bahwa The Reds jarang terlibat dalam perlombaan untuk mendapatkan pemain superstar.

Seperti dikutip oleh SportBild, ahli taktik Jermanmengatakan: "Kami tidak akan pergi ke sana. Angka-angka yang terlibat sangat gila, kita tidak akan ada hubungannya dengan itu. Tidak ada kesempatan! Sejujurnya, saya tidak ingin ada hubungannya dengan itu. Ini tidak menyenangkan."

Haaland, bersama dengan Kylian Mbappe, adalah dua penyerang paling dicari di pasar transfer saat ini. Striker Norwegia ini memiliki rekor gol yang luar biasa untuk Borussia Dortmund, mencetak 80 gol dalam 83 pertandingan di berbagai kompetisi.

Menurut Manchester Evening News, Haaland diinginkan oleh Barcelona, ​​Manchester City dan Real Madrid. Namun, juara bertahan Liga Premier menjadi klub favorit untuk mendaratkan pemain depan berusia 21 tahun musim panas ini.

Liverpool, sementara itu, dikenal karena memiliki struktur gaji yang ketat yang tidak akan mereka langgar dalam waktu dekat. Menurut laporan baru-baru ini dari ahli transfer Fabrizio Romano, The Reds tidak mau melanggar struktur gaji mereka untuk memberi kontrak baru pada Mohamed Salah.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-pastikan-liverpool-tidak-tertarik-pada-erling-haaland
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini