Klopp Pastikan Fabio Carvalho Siap untuk Hadapi Ajax

Penulis: Dwi Prima
Selasa 13 Sep 2022, 02:28 WIB
Klopp Pastikan Fabio Carvalho Siap untuk Hadapi Ajax

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp memberikan pembaruan tentang kebugaran Andy Robertson, Fabio Carvalho dan Curtis Jones, dengan hanya satu dari trio tersebut yang siap untuk bentrokan dengan Ajax.

Liverpool menghadapi Ajax dalam pertandingan grup kedua mereka di Liga Champions pada hari Selasa (13/09), Klopp ingin timnya merespons setelah dipermalukan 4-1 di Napoli.

Dengan kunjungan Wolves ke Anfield akhir pekan yang lalu ditunda, The Reds telah diberi waktu hampir seminggu penuh untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya, meskipun itu hampir tidak memperbaiki situasi cedera.

Robertson telah menambah kekhawatiran Liverpool setelah mengalami masalah lutut di Italia, sementara Jones tetap absen karena masalah betis yang membuatnya absen sepanjang musim sejauh ini.

Namun, Carvalho kembali berlatih penuh setelah pulih dari cedera kaki yang diderita dalam laga Derby Merseyside.

"Cedera," Klopp menjelaskan ketika ditanya tentang situasi Robertson.

"Robbo sekarang belum 100 persen. Sangat akhir, menit ke-93 atau berapa pun, dia merasakannya, sebenarnya dia baru merasakannya keesokan harinya.

"Tapi dia absen setidaknya sampai, menurut saya, setelah jeda internasional."

Tentang Jones dan Carvalho, dia berkata: "Curtis, tidak tersedia. Fabio berlatih kemarin secara normal dan akan tersedia."

Dengan absennya Robertson, Kostas Tsimikas akan menjadi starter melawan Ajax pada Selasa malam (13/09), di mana pemain muda Luke Chambers berpotensi masuk tim dengan berada di bangku cadangan.

Dari kabar lainnya, Ibrahima Konate tetap absen, sementara tidak ada Caoimhin Kelleher, Calvin Ramsay atau Kaide Gordon yang diharapkan kembali.

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-pastikan-fabio-carvalho-siap-untuk-hadapi-ajax
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini