Klopp Pastikan Arthur Tidak Jadi Starter Lawan Napoli

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Sep 2022, 22:32 WIB
Klopp Pastikan Arthur Tidak Jadi Starter Lawan Napoli

Arthur / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp berharap ini akan menjadi keberuntungan keempat kalinya karena manajer Liverpool tampaknya ingin menang di Napoli ketika finalis Liga Champions musim lalu memulai petualangan mereka untuk kejayaan kontinental pada hari Rabu (07/09).

Sudah lebih dari tiga bulan sejak The Reds mengalami kekalahan 1-0 di final dari Real Madrid pada malam yang diwarnai oleh kekacauan di luar Stade de France.

Liverpool bertemu Ajax, Rangers dan Napoli kali ini dan memulai Grup A di Stadio Diego Armando Maradona pada Rabu malam (07/09) melawan nama terakhir.

“Saya belum pernah menang di sini,” kata pria Jerman itu.

“Tapi kami sering lolos ke final setelah Napoli bersama kami di babak penyisihan grup. Saya tidak yakin sepanjang waktu ... tapi siapa yang peduli.

“Saya, seperti yang kita katakan di Jerman, adalah orang yang terlambat berkembang. Saya perlu selalu sedikit lebih lama untuk mencapai barang-barang saya.

“Itu berarti terkadang saya harus mencoba dua kali, terkadang tiga kali, terkadang empat kali dan empat kali."

Cedera telah membuat The Reds sangat ringkih di lini tengah, yang menyebabkan mereka mendatangkan Arthur dari Juventus.

Pemain berusia 26 tahun itu belum memainkan pertandingan kompetitif sejak penampilan penggantinya di final Coppa Italia, Mei lalu dan bisa tampil di Naples.

“Arthur hanya membutuhkan sepak bola sekarang, terutama berlatih, begitulah adanya,” kata Klopp.

“Dia tidak dalam latihan tim untuk sementara waktu di Juve sehingga dia membutuhkan latihan tim yang tepat dan itulah yang kami lakukan dengannya.

“Bisakah dia bermain? Ya. Haruskah dia memainkan pertandingan penuh? Tidak, karena dia perlu membiasakan diri dengan intensitas di setiap kompetisi."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-pastikan-arthur-tidak-jadi-starter-lawan-napoli
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini