Klopp Nilai Taktik City Ketika Main di Anfield Selalu Mengejutkan

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Feb 2021, 12:18 WIB
Klopp Nilai Taktik City Ketika Main di Anfield Selalu Mengejutkan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui taktik Manchester City di Anfield terkadang mengejutkannya, tetapi berpikir tidak memiliki penggemar di lapangan dapat membuat perbedaan kali ini.

Tim asuhan Pep Guardiola telah seri satu kali dan kalah dalam tiga kali, dari empat pertandingan tandang liga melawan tim asuhan Klopp - terbanyak tanpa kemenangan di stadion lawan mana pun.

Di masa lalu, ia tiba dengan rencana permainan yang diubah, meninggalkan pendekatan menyerang habis-habisan mereka untuk sesuatu yang jauh lebih terkendali, tetapi sejauh ini tidak berhasil dengan penalti menit ke-86 Riyad Mahrez yang gagal pada pertandingan imbang tanpa gol pada Oktober 2018 menjadi peluang terbesarnya untuk merebut kemenangan.

"Kami memiliki pertandingan kandang di sini ketika saya tidak berpikir (Kyle) Walker melewati garis tengah, itu cukup mengejutkan, tapi saya pikir mereka bisa memenangkannya di detik-detik terakhir dengan penalti Mahrez," kata manajer asal Jerman.

"Mereka dalam momen yang berbeda sebelum pertandingan melawan City dibandingkan sebelum semua pertandingan lainnya.

"Itu tergantung pada situasi Anda sendiri, siapa yang tersedia, siapa yang bugar, apa yang Anda lakukan, semua jenis hal ini.

"Saya pikir terakhir kali ketika kami bermain di City itu adalah ide yang bagus (Klopp menurunkan Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Diogo Jota di tim yang sama), bekerja sangat baik selama sekitar 25 menit atau lebih, dan pada akhirnya itu menjadi permainan terbuka lagi. Itu benar-benar bagus.

"Ini bukan tempat kami berbicara tentang apa yang kami lakukan melawan mereka tetapi kami akan mencoba dan berpikir untuk melakukan hal yang benar, Anda bisa bayangkan semua ini."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Manchester City

2791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini