Klopp Nilai Para Pembuat Keputusan Tidak Pentingkan Sepak Bola

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 16 Okt 2021, 20:54 WIB
Klopp Nilai Para Pembuat Keputusan Tidak Pentingkan Sepak Bola

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menginginkan komunikasi yang lebih langsung dengan para pengambil keputusan sepak bola karena dia tidak percaya situasi saat ini menguntungkan permainan.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa dia hanya berbicara dengan kepala eksekutif Liga Premier, Richard Masters "satu atau dua kali" selama enam tahun di Inggris dan tidak berpikir ambang batas 14 suara liga yang diperlukan untuk mempengaruhi perubahan telah menghasilkan banyak hal baik untuk dunia kulit bundar secara umum.

Klopp, yang telah blak-blakan tentang sejumlah masalah yang dia rasa merugikan permainan, juga merasa setiap diskusi yang dia lakukan dengan FIFA dan UEFA juga tidak didengarkan.

Bos Liverpool, yang mengkritik Masters karena diam tentang hak asasi manusia setelah pengambilalihan Newcastle yang dipimpin Arab Saudi, merasa pendapat manajer tidak terlalu berpengaruh dalam hal bagaimana permainan dijalankan.

"Apakah pernah terjadi sesuatu ketika saya atau orang lain mengatakan sesuatu di Liga Inggris?" dia berkata.

“Untuk semua yang ingin Anda lakukan, ke mana pun arahnya, Anda membutuhkan 14 suara: Saya tidak dapat mengingat satu hal bahwa itu bagus untuk sepak bola secara umum, tidak hanya untuk beberapa klub.

“Dan jika Anda menghubungi Richard Masters, kirimkan salam saya karena saya tidak pernah berhubungan dengannya: bukan tidak pernah sama sekali, mungkin sekali atau dua kali.

“Ada beberapa manajer di luar sana yang memiliki pendapat, mereka menyebutkannya, tetapi tidak ada yang berubah."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-nilai-para-pembuat-keputusan-tidak-pentingkan-sepak-bola
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini