Klopp Nilai Musim Liverpool Jauh dari Kata Normal

Penulis: Dwi Prima
Rabu 19 Jan 2022, 07:46 WIB
Klopp Nilai Musim Liverpool Jauh dari Kata Normal

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berharap fakta musim ini jauh dari normal akan memberi timnya kesempatan untuk menggulung juara bertahan Liga Premier, Manchester City di puncak klasemen.

Kemenangan 3-0 atas Brentford memastikan kemenangan liga pertama sejak pertengahan Desember dan menutup jarak menjadi 11 poin dengan satu pertandingan di tangan.

Klopp mengakui di tahun-tahun lain keunggulan semacam itu tidak akan dapat disangkal tetapi dalam musim yang diregangkan oleh Covid-19, cedera dan penundaan pertandingan, ia yakin masih ada secercah optimisme.

"Kita tidak perlu meyakinkan siapa pun di luar untuk percaya. Jika mereka ingin percaya, mereka bisa percaya," kata Klopp, yang kembali memberikan pukulan tiga tinju khas kepada The Kop pada peluit akhir.

"Jika Anda bersama kami, Anda akan menikmati perjalanan dan kami akan melakukan segalanya. Kami siap untuk bersaing sebanyak yang kami bisa.

"Ini bukan situasi untuk membicarakan perebutan gelar, ini 11 poin sekarang dengan satu pertandingan di tangan.

"Di dunia normal tidak ada yang terjadi lagi tetapi apa yang normal saat ini? Kami mencoba melakukan bagian kami, tidak ada lagi yang bisa dilakukan."

Setelah dibuat frustrasi oleh tim tamu selama 44 menit, gelandang Fabinho menanduk bola dari tendangan sudut tepat sebelum jeda untuk mencetak gol ketiganya dalam seminggu untuk memecah kebuntuan.

Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol liga pertamanya di Anfield sejak Juli 2020 dan Takumi Minamino, pada ulang tahunnya yang ke-27, menambah gol yang ketiga bagi Liverpool.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-nilai-musim-liverpool-jauh-dari-kata-normal
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini