Klopp Nilai Liverpool Kehilangan Sesuatu, Sebelum Comeback Atas AC Milan

Penulis: Dwi Prima
Jumat 17 Sep 2021, 18:27 WIB
Klopp Nilai Liverpool Kehilangan Sesuatu, Sebelum Comeback Atas AC Milan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui timnya "kehilangan plot" dalam pertandingan pembuka Liga Champions yang mendebarkan melawan AC Milan, tetapi dia senang dengan kemenangan 3-2.

Tuan rumah tampak seperti akan meraih kemenangan ketika mereka dihadiahi penalti pada menit ke-14 yang akan menambah jumlah gol Liverpool, setelah gol hasil dari tembakan Trent Alexander-Arnold yang dibelokkan oleh Fikayo Tomori.

Tapi Mohamed Salah gagal dari titik penalti untuk pertama kalinya dalam 18 penalti terakhirnya, sejak laga melawan Huddersfield pada Oktober 2017, di mana Ante Rebic dan Brahim Diaz mencetak gol dalam waktu dua menit sebelum turun minum.

Comeback lain, meskipun tidak sepenting atau sesulit pencapaian final Liga Champions 2005 mereka dari tertinggal 3-0 melawan tim Serie A itu, Salah memberikan momentum dengan golnya yang ke-72 dalam penampilannya yang ke-100 di Anfield dan gol pertama Jordan Henderson di kompetisi Eropa selama tujuh tahun terakhir.

Ditanya apakah pertandingan itu seperti yang dia harapkan, dengan kembalinya para penggemar untuk melihat pertandingan Eropa untuk pertama kalinya sejak Maret 2020, Klopp mengatakan: “Hampir 100 persen karena itu adalah permainan yang brilian.

“Sangat menarik dan sangat menghibur dengan 10-15 menit di mana kami kehilangan sedikit plot atau apa pun itu namanya, dan tidak kompak lagi.

“Kami terbawa suasana dengan sepak bola kami sendiri dan masalah rumit. Mereka mencetak dua gol dan kemudian kami memainkan sepak bola yang bagus lagi dan mencetak dua gol indah."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-nilai-liverpool-kehilangan-sesuatu-sebelum-comeback-atas-ac-milan
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini