Klopp Nilai Liverpool Harus 'Siap Menderita' Melawan Villarreal

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Mei 2022, 21:53 WIB
Klopp Nilai Liverpool Harus 'Siap Menderita' Melawan Villarreal

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp percaya Liverpool harus "siap menderita" melawan Villarreal untuk melewati leg kedua semifinal Liga Champions di Spanyol.

The Reds memegang keunggulan 2-0 dari Villarreal di leg pertama pekan lalu saat mereka ingin mengamankan final ketiga mereka dalam lima musim, tetapi Klopp telah memperingatkan para pemainnya bahwa mereka harus mempersiapkan diri untuk malam yang sulit di El Madrigal.

“Dengan semua hal ini selama musim ini, jelas dengan situasi yang kami hadapi, kami harus melakukan sesuatu yang benar, itu jelas,” kata pelatih asal Jerman, yang timnya hanya kalah tiga kali di semua kompetisi musim ini dan sejak pergantian tahun, hanya tertinggal total selama 69 menit.

“Tetapi masalah dalam pekerjaan kami adalah segalanya sempurna sampai pertandingan berikutnya dimulai dengan langkah yang salah dan tiba-tiba permainan menjadi dinamis yang berbeda.

“Senang mengetahuinya dan itu lebih merupakan perasaan di dalam, bukan karena kami terus-menerus bermain bagus dan solid di sana-sini – kami berada dalam momen yang baik.

“Tetapi satu-satunya kekhawatiran saya adalah apa yang kami lakukan pada Selasa malam dan kami harus siap menderita tetapi tidak tertinggal 1-0 atau apa pun – itu bisa terjadi dalam pertandingan sepak bola – tetapi memberikan permainan arah yang benar.

“Mari kita berpikir mereka memiliki tembakan pertama tepat sasaran, pendukung bergemuruh, setiap tekel, pendukung bergemuruh dan begitulah adanya.

“Contoh yang bagus adalah Newcastle, penonton jelas sangat bersemangat tapi kami tidak membiarkan itu terjadi, yang merupakan kualitas terbesar dari permainan ini.

“Itu bukan pertunjukan kecemerlangan sepak bola atau apa pun. Kami memiliki momen kami dan tentu saja bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi betapa jelas kinerjanya – itu luar biasa dan itulah yang harus kami lakukan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-nilai-liverpool-harus-siap-menderita-melawan-villarreal
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini