Klopp Nilai Kemenangan Liverpool di Goodison Bisa Jadi Tolok Ukur

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Des 2021, 22:12 WIB
Klopp Nilai Kemenangan Liverpool di Goodison Bisa Jadi Tolok Ukur

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin kemenangan gemilang mereka di derby Merseyside atas Everton di Goodison Park telah menjadi tolok ukur untuk sisa musim ini.

Timnya pergi ke Old Trafford dan mengalahkan Manchester United 5-0 pada Oktober tetapi Klopp lebih terkesan dengan cara para pemainnya menangani kesempatan pertemuan penuh semangat melawan tetangga dekat mereka untuk pergi dengan kemenangan 4-1.

Bukan hanya itu kemenangan terbesar mereka di Goodison Park dalam 39 tahun, itu juga merupakan kesuksesan kedua Klopp di kandang rival mereka.

Dan setelah emosi musim lalu, ketika musim Virgil Van Dijk berakhir dengan cedera ACL dan Thiago Alcantara juga mengalami masalah lutut di Goodison sebelum kekalahan derby pertama Februari di Anfield sejak 1999, bos The Reds senang dengan cara para pemainnya bermain dan menjalankan bisnis mereka.

“Itu tidak berarti apa-apa untuk masa depan tetapi itu menunjukkan kepada kita bahwa sekarang ini adalah tolok ukur kita, itulah yang harus kita capai sekarang di setiap pertandingan ketika kita menghadapi tim semacam ini, karena emosi penting dalam sepak bola,” kata bos Liverpool.

“Kami adalah tim sepak bola yang sangat emosional tetapi, pertama dan terutama, Anda membutuhkan suasana hati dan pola pikir yang tepat.

“Ya, emosi itu bagus tapi bukan satu-satunya hal yang penting.

“Dua derby bagi kami melawan Everton dan United adalah pertandingan besar dan Anda harus belajar untuk tetap tenang dan bersama, jika Anda ingin memainkan sepak bola terbaik Anda."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-nilai-kemenangan-liverpool-di-goodison-bisa-jadi-tolok-ukur
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini