Klopp Nilai City Sangat Konsisten dan Tidak Terganggu Masalah Covid

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 08:01 WIB
Klopp Nilai City Sangat Konsisten dan Tidak Terganggu Masalah Covid

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa Manchester City bermain sangat konsisten pada musim ini dan mereka tidak memiliki masalah covid.

Kevin de Bruyne cs memang melaju sendiri dalam perburuan gelar setelah Liverpool dan Chelsea mengalami penurunan, The Reds dan The Blues diterpa banyak cobaan mulai dari masalah cedera hingga kasus covid yang cukup banyak dalam skuat mereka.

Dan Klopp sadar, anak asuh Pep Guardiola kini menjadi yang paling favorit untuk memenangkan gelar karena konsistensi mereka.

"Sebagai manusia, sebagai pribadi dalam situasi ini, Anda ingin menunjukkan reaksi, bersama dengan rekan tim Anda dan itulah yang akan kami coba," kata bos The Reds ketika ditanya tentang harapannya setelah Liverpool kalah dari Leicester.

"Situasi umum, ketika Anda memiliki pertarungan ketat seperti ini terutama dengan tim yang sangat konsisten seperti City, sepertinya mereka bahkan tidak terpengaruh oleh COVID atau, saya tidak tahu, tentang cedera, hal-hal seperti ini, mereka berada dalam momen yang baik dan begitulah adanya.

"Tapi Anda tidak bisa memenangkan liga di musim dingin, itu tidak mungkin. Tapi apa yang mereka miliki sekarang adalah semacam celah, itu benar-benar pantas untuk mereka, tapi sekarang mari kita coba dan terus bermain.

"Seperti yang saya katakan, pada akhir musim satu tim bisa menjadi juara, seseorang harus menjadi yang kedua dan ketiga dan semua hal semacam ini.

"Ada momen yang menentukan di bulan April, di sana Anda harus cukup dekat untuk mencoba bersaing."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-nilai-city-sangat-konsisten-dan-tidak-terganggu-masalah-covid
1684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini