Klopp Nikmati Hasil 'Besar' Liverpool di Old Trafford

Penulis: Dwi Prima
Senin 25 Okt 2021, 21:13 WIB
Klopp Nikmati Hasil 'Besar' Liverpool di Old Trafford

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tahu kemenangan 5-0 mereka atas 10 pemain Manchester United adalah salah satu yang akan tercatat untuk buku sejarah tetapi belum memiliki kesempatan untuk menilai dahsyatnya hasil tersebut.

Hat-trick untuk Mohamed Salah, menjadikan jumlah golnya menjadi 15 dalam 12 penampilan musim ini dan pertandingan ke-10 berturut-turut di mana ia mencetak gol, dan gol untuk Diogo Jota dan Naby Keita memastikan kemenangan terbesar atas rival bebuyutan mereka di Old Trafford.

Tiga gol Salah adalah yang pertama dicetak oleh pemain The Reds di lapangan pertandingan sejak Fred Howe dalam kemenangan 5-2 pada November 1936, rekor kemenangan klub sebelumnya.

Para penggemar yang berkunjung dengan gembira menyanyikan lagu-lagu untuk merayakan penampilan tersebut sementara juga mengejek United dan Klopp tidak bisa menahan diri untuk memberikan tiga tinju khasnya pada peluit akhir setelah awalnya tampak berpikir dua kali untuk menarik langkah di wilayah lawan.

Sementara bos Liverpool tidak dapat memberikan penilaian yang valid tentang besarnya nilai hasil tersebut dalam kariernya, dia mengatakan timnya “luar biasa”.

"Belum kepikiran. Ini hari yang baik, hari yang sangat baik. Tidak tahu (jika itu salah satu yang terbesar). Itu yang cukup besar," katanya.

"Saya diberitahu bahwa itu tidak pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah LFC. Grup ini selalu ingin menulis bab mereka sendiri jadi ini adalah bab kecil malam ini.

"Orang-orang akan membicarakannya di masa depan, 100 persen karena itu tidak sering terjadi.

“Kami melihat pertandingan dan kami beruntung dalam dua atau tiga situasi di babak pertama ketika United bisa mencetak gol, mereka seharusnya mencetak gol pertama (yang jatuh ke tangan Bruno Fernandes) tetapi itu tidak membuat kinerja kami lebih kecil.

“Di depan gawang, di sepertiga terakhir, kami luar biasa. Klinis dan kejam, tekanan tinggi luar biasa, formasi top, semua hal ini ingin Anda lihat sebagai pelatih.

"Perbedaannya adalah Anda biasanya tidak mencetak gol di setiap situasi dan kami melakukannya.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-nikmati-hasil-besar-liverpool-di-old-trafford
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini