Klopp Minta Pendukung Liverpool Tidak Khawatir Jelang Musim Baru

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jul 2022, 21:12 WIB
Klopp Minta Pendukung Liverpool Tidak Khawatir Jelang Musim Baru

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp berbicara tentang rasa optimismenya untuk musim baru dan menegaskan pendukung Liverpool "tidak perlu khawatir".

The Reds saat ini berada di Bangkok, Thailand sebagai bagian dari tur pra-musim mereka menjelang musim Liga Premier mendatang.

Liverpool dikalahkan oleh Manchester City musim lalu dalam perburuan gelar,sebelum melihat Sadio Mane meninggalkan klub untuk pindah ke Bayern Munich, memecah kekuatan serangan tangguh yang ia bentuk dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Tetapi mereka membawa Darwin Nunez sebagai pengganti Mane, sementara Salah telah diberi perpanjangan kontrak selama tiga tahun dan Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay juga telah tiba saat transisi Liverpool ke era baru.

"Kami tahu betapa bagusnya Sadio, kami akan menyadari betapa bagusnya dia untuk kami dalam beberapa saat karena hanya ada 'momen Sadio' ketika tidak ada orang lain yang bisa melakukannya seperti dia," kata Klopp secara eksklusif kepada Sky Sports News.

“Itu bukan hal yang buruk karena dua tahun lalu Diogo Jota datang dan Diogo melakukan hal-hal luar biasa untuk kami. Bobby Firmino mungkin bukan musim yang kami harapkan karena cedera, tetapi dalam latihan Bobby sudah kembali, 100 persen. Dia pemain kelas dunia.

“Anda tidak perlu khawatir ketika Anda memikirkan kami atau Anda bisa bersemangat tentang apa yang mungkin bagi kami. Kami tidak dapat melakukan hal yang sama tahun demi tahun, itu tidak mungkin. Kami memiliki basis, kami harus membangun basis ini dan lebih tidak terduga untuk tim lain dan itu mungkin dengan membawa pemain lain karena mereka memiliki keahlian yang berbeda."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-minta-pendukung-liverpool-tidak-khawatir-jelang-musim-baru
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini