Klopp Minta Liverpool Fokus Pada Pertahanan Terlebih Dahulu

Penulis: Dwi Prima
Selasa 13 Sep 2022, 10:10 WIB
Klopp Minta Liverpool Fokus Pada Pertahanan Terlebih Dahulu

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah "permainan terburuk yang kami mainkan sejak saya di sini," Jurgen Klopp mendesak Liverpool untuk fokus pada pertahanan terlebih dahulu untuk meningkatkan peruntungan mereka.

Dalam kata-kata Klopp, kekalahan 4-1 dari Napoli pada pekan lalu adalah "pertunjukan horor yang nyata" dan "permainan terburuk yang pernah kami mainkan" sejak pengangkatannya pada tahun 2015.

Itu adalah pernyataan yang kuat, tetapi ada sedikit perdebatan tentang betapa buruknya Liverpool di pertandingan pembuka Liga Champions mereka.

Hasil itu juga datang, setelah The Reds melewati minggu-minggu awal musim, sudah menderita kekalahan dari Man United dan seri dengan Fulham, Crystal Palace dan Everton. Kemenangan 9-0 atas Bournemouth adalah sebuah anomali.

"Saya menonton pertandingan itu berkali-kali dan itu adalah pertunjukan horor yang nyata, jujur," katanya tentang kekalahan di Naples.

"Kami juga menunjukkan situasinya kepada para pemain. Mereka tahu, tetapi kemudian melihatnya lagi membuatnya sangat jelas.

"Itu adalah pertandingan terburuk yang kami mainkan sejak saya di sini.

"Kami memiliki beberapa pertandingan buruk, kami semua tahu itu, mungkin Aston Villa dan beberapa lainnya di mana kami tidak dalam kecepatan, tetapi selalu ada kilasan kami bahkan dalam permainan ini.

"Dalam permainan khusus ini – tidak ada. Jadi jelas Anda harus mengerti mengapa itu terjadi. Saya pikir itu bukan hal yang umum, saya pikir itu adalah hal individu.

"Semua yang kami lakukan sejak saya di sini dan semua yang dilakukan tim saya di sepak bola didasarkan pada pertahanan yang sangat solid, jika tidak hampir sempurna.

“Di situlah semuanya dimulai dan di situlah kami harus bekerja. Itulah yang kami lakukan.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-minta-liverpool-fokus-pada-pertahanan-terlebih-dahulu
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini