Klopp Minta Bayern Tidak Khawatir dengan Performa Mane

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2022, 10:41 WIB
Klopp Minta Bayern Tidak Khawatir dengan Performa Mane

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jürgen Klopp memiliki satu pesan inti bagi mereka yang masih mengkhawatirkan transisi Sadio Mane dari tim Liverpool ke Bayern Munich: Relax.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan jurnalis Sky, Florian Plettenberg, pelatih legendaris Jerman - yang mengalami masa sulitnya sendiri di Liga Premier bersama The Reds, memberi pencerahan untuk para pendukung Bavaria.

"Sadio akan melakukan yang terbaik. Dia selalu begitu," kata pelatih Liverpool. "Tidak setiap minggu, tidak ada yang melakukan itu. Tapi dengan frekuensi yang ekstrim."

Klopp menyatakan bahwa mungkin beberapa orang meremehkan seberapa besar perubahan yang dialami Bayern dengan kehilangan Robert Lewandowski dari rival mereka di fase grup Liga Champions, FC Barcelona.

Bukannya Mane bukan pemain dengan kualitas terbaik - "Dia kelas dunia", tambah Klopp - Tetapi perubahan dalam gaya bermain setelah bertahun-tahun tidaklah mudah.

"Kalau itu sudah hilang, pertama-tama Anda harus terbiasa dengan situasi itu lagi," katanya.

"Dan Anda tidak perlu berpura-pura, hingga sekarang bahwa Bayern telah luar biasa setiap hari pertandingan selama sepuluh tahun terakhir. Mempertanyakan semuanya sekarang tentu tidak akan terjadi sama sekali di FC Bayern. Mereka siap untuk itu memberikan sedikit kejutan.

"Robert Lewandowski. Dia mencetak gol dari peluang yang bahkan bukan peluang! Pada akhirnya, Anda menang 4-0 karena Lewy membuat skor menjadi 1-0 di saat tidak ada peluang untuk mencetak gol. Itu dilupakan begitu saja.

"Tapi saya yakin semua orang di Bayern santai dalam hal ini. Dan dengan kebijaksanaan saya selama 55 tahun, saya akan menyarankan mereka untuk santai."

Artikel Tag: Bayern Munich, Sadio Mane, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-minta-bayern-tidak-khawatir-dengan-performa-mane
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini