Klopp Merinci Rencana untuk Gelombang Kedua Pemain Senior Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jul 2022, 06:20 WIB
Klopp Merinci Rencana untuk Gelombang Kedua Pemain Senior Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pra-musim Liverpool sekarang melihat skuat Jurgen Klopp menuju ke Timur Jauh, awal dari bulan yang sibuk dengan perjalanan dan latihan yang sekarang telah dirinci oleh sang manajer.

Sejumlah pemain The Reds kembali ke pra-musim pada 4 Juli setelah liburan musim panas yang layak setelah musim yang luar biasa, namun melelahkan.

Ada banyak tes yang harus dilakukan sebelum bola keluar lapangan, dengan para pemain senior Klopp juga menghadapi prospek pemain dari akademi.

Tapi mereka sekarang pindah dari Kirkby ke Thailand di perhentian pertama perjalanan musim panas mereka, yang akan melihat tokoh senior yang tersisa bersatu kembali saat liburan mereka berakhir.

Dan sang pelatih telah merinci seperti apa bentuknya, dengan beberapa terbang bersama tim ke Timur Jauh dan yang lain membuat jalan mereka sendiri, dengan waktu permainan mereka masih belum pasti sampai mereka masing-masing dinilai.

“Orang-orang yang kembali dari tugas internasional sekarang, mereka terbang besok bersama kami atau beberapa kami bertemu langsung di sana,” katanya di situs resmi klub.

“Sejak saat itu mereka berlatih, tetapi dua hari kemudian kami memainkan permainan, jadi kami akan melihat apakah kami dapat memberi mereka 10 atau 15 menit atau apa pun.

“Lalu untuk pertandingan Crystal Palace di Singapura, mungkin sedikit lebih.”

Sekembalinya dari Singapura, Liverpool pertama-tama akan kembali ke Kirkby sebelum melakukan perjalanan ke Austria untuk kamp latihan dan dua pertandingan persahabatan berikutnya.

“Kemudian kita kembali, memiliki lima hari di sini dan pergi ke Austria; dari Austria, cukup banyak langsung ke Community Shield; dan satu minggu kemudian kita mulai dengan musim. Jadi sulit,” tambahnya tentang rencana The Reds hingga laga pembuka liga.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-merinci-rencana-untuk-gelombang-kedua-pemain-senior-liverpool
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini