Klopp Merinci Rencana Terbaru untuk Pertandingan melawan Crystal Palace

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 07:02 WIB
Klopp Merinci Rencana Terbaru untuk Pertandingan melawan Crystal Palace

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah tiga interval 30 menit dalam pertandingan pra-musim pertama melawan Man United, Jurgen Klopp berharap untuk memberikan beberapa pemainnya lebih dekat ke 45 menit melawan Crystal Palace.

Fokusnya tegas pada kebugaran The Reds dalam kekalahan mereka dari Man United di Bangkok awal pekan ini, dengan tiga susunan pemain berbeda masing-masing bermain 30 menit.

Saat pra-musim berjalan, itu adalah pertandingan yang berharga bagi 32 dari 37 anggota skuat yang pergi, dengan lima pertandingan lagi harus dijalani untuk membangun kebugaran pertandingan mereka.

Dan Klopp telah mengisyaratkan bahwa menit bermain akan mulai meningkat untuk sejumlah pemainnya pada hari Jumat (15/07), tetapi dia tidak ingin terlalu memaksakan diri terlalu cepat.

Kehati-hatian itu akan datang menyusul kemunduran cedera pada Diogo Jota, di mana Liverpool sekarang menunggu hasil pemindaian pada hamstring yang membuatnya cedera saat bersama Portugal di awal musim panas.

Alisson, sementara itu, "tidak 100 persen" membuat keduanya absen dari sesi latihan hari Kamis (14/07) jelang laga melawan Crystal Palace.

"Beberapa mungkin mendapat 45 menit besok, kita harus lihat," kata Klopp kepada pers tentang rencananya di Singapura pada hari Kamis (14/07).

"Tetapi sekali lagi, ini adalah periode tahun di mana kami harus sangat berhati-hati dengan hal-hal yang berbeda.

"Ini adalah pesepakbola kami, ini adalah satu-satunya pemain yang kami miliki.

"Kami memiliki banyak dari mereka tetapi ini adalah satu-satunya yang kami miliki sehingga kami harus berhati-hati dan kami membawa mereka dalam situasi sebaik mungkin."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-merinci-rencana-terbaru-untuk-pertandingan-melawan-crystal-palace
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini