Klopp Merasa Wasit Rugikan Liverpool Dua Kali Saat Kalah dari West Ham

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Nov 2021, 20:07 WIB
Klopp Merasa Wasit Rugikan Liverpool Dua Kali Saat Kalah dari West Ham

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp merasa Liverpool berada di ujung yang salah dari dua keputusan kunci saat mereka kalah 3-2 di West Ham dan kehilangan tiga poin.

Liverpool tiba di Stadion London mengetahui bahwa jika mereka menghindari kekalahan, mereka akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 26 pertandingan, mengalahkan rekor klub sepanjang masa yang dibuat oleh tim Bob Paisley pada tahun 1982.

Mereka tampak di jalur untuk melakukan hal itu setelah tendangan bebas yang luar biasa dari Trent Alexander-Arnold.

Tetapi West Ham memiliki ambisi yang tinggi musim ini dan membuktikannya di babak kedua ketika Pablo Fornals, yang tendangan sudutnya ditepis oleh kiper The Reds, Alisson untuk gol pembuka, melepaskan diri untuk mencetak gol kedua.

Kurt Zouma kemudian menyundul gol ketiga dan meskipun Divock Origi membalaskan satu gol dengan tujuh menit tersisa, The Hammers bertahan untuk meraih kemenangan penting.

Namun, Klopp bersikeras bahwa gol pertama West Ham seharusnya tidak berlaku karena Angelo Ogbonna telah menghalangi Alisson, dan dia merasa Aaron Cresswell seharusnya dikartu merah karena tekelnya di babak pertama terlepas mendapatkan bola terhadap Jordan Henderson.

Dia berkata: “Di babak pertama kami memiliki kendali penuh atas permainan, mencetak gol penyeimbang yang luar biasa dan bertanggung jawab atas permainan.

“Di babak kedua mereka mencetak gol dari serangan balik dan bola mati. Tapi itu juga terjadi karena kami seharusnya masih menguasai permainan di babak kedua. Sepertinya kami kehilangan kesabaran.

“Jadi kami kalah dalam pertandingan itu. Tapi saya pikir itu jelas pelanggaran terhadap Alisson, bagaimana tidak? Ketika Anda melihat dinamika situasi, bagaimana itu tidak menjadi pelanggaran?

“Lalu saya hanya melihat situasi Aaron dan Hendo sekarang, dan cara saya melihatnya adalah kartu merah yang jelas. Tidak ada diskusi.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-merasa-wasit-rugikan-liverpool-dua-kali-saat-kalah-dari-west-ham
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini