Klopp Mengkonfirmasi Posisi yang Ditetapkan untuk Tyler Morton

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jul 2022, 19:06 WIB
Klopp Mengkonfirmasi Posisi yang Ditetapkan untuk Tyler Morton

Tyler Morton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tyler Morton menikmati musim terobosan tahun lalu, membuat sembilan penampilan dan menunjukkan janji yang dia miliki untuk jangka panjang bagi skuat Jurgen Klopp.

Pemain berusia 19 tahun itu adalah salah satu dari sejumlah kisah brilian yang muncul dari musim 2021/22 yang luar biasa, memanfaatkan peluangnya sebaik mungkin.

Morton tampil di setiap kompetisi musim lalu setelah debutnya melawan Norwich di Piala Liga, mengumpulkan lebih dari 540 menit bermain dan berlatih secara teratur dengan tim senior.

Dengan gelandang yang tidak akan didatangkan musim panas ini, peluang lebih lanjut dapat muncul untuk Morton di tahun depan dan Klopp telah menetapkan posisinya.

“Ngomong-ngomong, Tyler Mdalam latihan, luar biasa! Dia bermain sebagai No. 8 sekarang,” kata manajer Liverpool saat duduk bersama pers di Kirkby.

“Kami tidak memaksanya untuk bermain sebagai pengendali No. 6 di pertandingan Liga Premier. Dia berlatih sebagai nomor delapan, dan itu seperti 'wow, seberapa bagus itu?!' Dia masih di sini.”

Ada laporan bahwa dia bisa dipinjamkan, tetapi kata-kata Klopp tentu saja menyatakan dia akan tetap berada di dalam dan di sekitar tim utama dalam peran yang dia sukai.

“Sangat menyenangkan melihat anak itu bermain,” tambah pelatih asal Jerman setelah penampilan gelandang mudanya selama 90 menit di San Siro melawan AC Milan di Liga Champions.

“Pengetahuan sepak bola, otak sepak bola yang dia tunjukkan malam ini benar-benar luar biasa.”

Artikel Tag: Tyler Morton, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-mengkonfirmasi-posisi-yang-ditetapkan-untuk-tyler-morton
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini